Inilah Alasan Mengapa Sedikit Pengguna yang Upgrade ke iPhone X - Tempat Blogging

Inilah Alasan Mengapa Sedikit Pengguna yang Upgrade ke iPhone X

Inilah Alasan Mengapa Sedikit Pengguna yang Upgrade ke iPhone X Inilah Alasan Mengapa Sedikit Pengguna yang Upgrade ke iPhone X

iPhone X sudah dirilis ke pasaran, termasuk pasar Indonesia. Penjualan iPhone X dapat dibilang sangat manis di beberapa bulan pertama, namun sekarang penjualan iPhone X makin usang makin menurun.

Para pembeli di awal-awal yaitu para enthusiast yang benar-benar absurd dengan iPhone X. Mulai dari Apple Fanboy, reviewer, media, sampai orang kaya yang sekedar beli cuma buat gengsi.

Berdasarkan tradisi sebelum-sebelumnya, pembeli iPhone terbaru dalam beberapa bulan berikutnya yaitu mereka yang benar-benar membeli iPhone alasannya yaitu kebutuhan. Lalu mengapa aneka macam pengguna iPhone yang belum merasa butuh untuk upgrade ke iPhone X?

Dilansir dari MacRumors, pengguna iPhone yang belum upgrade ke iPhone X punya alasan bahwa mereka masih belum benar-benar butuh iPhone X. Alasan lain yaitu alasannya yaitu sedikitnya fitur gres yang tidak sebanding dengan harganya yang terlampau mahal.

Sebuah survey yang dilakukan oleh analis dari Piper Jaffray yang berjulukan Michael Olson menghasilkan data ibarat di bawah ini.

Inilah Alasan Mengapa Sedikit Pengguna yang Upgrade ke iPhone X Inilah Alasan Mengapa Sedikit Pengguna yang Upgrade ke iPhone X

44% responden menyampaikan bahwa mereka belum mengupgrade ke iPhone X alasannya yaitu iPhone lawas mereka masih bekerja dengan baik dan belum membutuhkan upgrade. 31% menyampaikan bahwa iPhone X terlalu mahal harganya. 17% menyampaikan mereka mempunyai alasan lain, sementara 8% sisanya ingin smartphone lain yang mempunyai layar lebih besar dari layar iPhone X.

Melihat situasi ini, rasanya menarik untuk disaksikan ibarat apa langkah Apple ke depannya. Sebagaimana sebelumnya Apple diisukan akan segera merilis 3 iPhone gres dengan desain ibarat iPhone X.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Alasan Mengapa Sedikit Pengguna yang Upgrade ke iPhone X"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close