Benchmark Samsung Galaxy S9 Masih Kalah dari iPhone X - Tempat Blogging

Benchmark Samsung Galaxy S9 Masih Kalah dari iPhone X

Sudah menjadi tradisi jikalau hasil benchmark smartphone menjadi salah satu patokan untuk men Benchmark Samsung Galaxy S9 Masih Kalah dari iPhone X

Sudah menjadi tradisi jikalau hasil benchmark smartphone menjadi salah satu patokan untuk mengukur apakah sebuah smartphone itu termasuk smartphone manis atau tidak.

Selain itu, hasil benchmark juga bisa dipakai untuk membandingkan sebuah smartphone dengan smartphone lain. Salah satu hasil benchmark yang cukup dinanti belakangan ini yaitu hasil benchmark Samsung Galaxy S9 melawan kompetitornya, termasuk iPhone X.

Kali ini AnandTech telah mencoba melaksanakan beberapa pengujian hasil Benchmark untuk mengukur performa smartphone Galaxy S9 dan iPhone X. Di luar dugaan, ternyata Samsung Galaxy S9 masih kalah jauh jikalau dibandingkan dengan kinerja iPhone X.

Prosesor atau CPU Apple A11 yang ada di iPhone X bisa meraih skor jauh lebih tinggi dari dual CPU Exynos 9810 + Snapdragon 845 di Samsung Galaxy S9. Bahkan prosesor Apple A10 yang ada di iPhone 7 juga bisa meraih angka lebih tinggi dibandingkan Samsung Galaxy S9.

AnandTech menggunakan banyak aplikasi benchmark untuk melaksanakan pengujian. Mulai dari GeekBench 4, PCMark Work 2.0, WebXPRT, Speedometer 2.0, GFXBech Manhattan, dan GFXBench T-REX.

Meskipun demikian, tampaknya pihak Samsung tidak terlalu fokus terhadap performa secara umum. Dalam even presentasi Samsung Galaxy S9 kemarin, Samsung lebih banyak fokus ke teknologi kamera saja sebagai jualan utamanya.

Bagaimana menurutmu mengenai hasil benchmark ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via AnandTech


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Benchmark Samsung Galaxy S9 Masih Kalah dari iPhone X"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close