Blogger Support Template Designer - Tempat Blogging

Blogger Support Template Designer

tunggu para pengguna blogger selama bertahun Blogger Support Template Designer

Tempat Blogging Inilah yang ditunggu-tunggu para pengguna blogger selama bertahun-tahun, balasannya hingga juga saatnya dimana  blogger meluncurkan cara termudah bagi penggunanya untuk mendesain template sendiri secara online yang ditanam eksklusif pada halaman dashboard. Berita yang gres saja om terima dari blogger in draft tentu saja membawa angin segar buat yang kesulitan untuk men-custom tampilan blognya semoga sanggup tampil lebih menarik dan berbeda.

Tempat Blogging  

Tempat Blogging Selain menambahkan fitur terbaru pada template desainer, blogger juga dengan bahagia hati menyediakan 15 pilihan template terbaru. Disitu pula tersedia pilihan layout colom mulai dari 1-3 pilihan colom yang sanggup rekan pilih langsung. Dan yang lebih menyenangkan, blogger juga menyediakan ratusan background dan beberapa rujukan siap pakai. Biar gak penasaran, rekan lihat saja videonya eksklusif dibawah ini:


Tempat Blogging  

Tempat Blogging Untuk sanggup mencoba layanan ini, sebab masih dalam tahap uji coba, rekan menyerupai biasa harus login dulu melalui blogger draft di alamat ini http://draft.blogger.com


tunggu para pengguna blogger selama bertahun Blogger Support Template Designer
Selama mencoba aja :)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Blogger Support Template Designer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close