Bukan Hoax Final Fantasy Vii Hasilnya Di Remake - Tempat Blogging

Bukan Hoax Final Fantasy Vii Hasilnya Di Remake

Sudah sekian lamanya para fans setia franchise Final Fantasy menantikan kehadiran seri ke 7 ini ,yang dimana diyakini salah satu seri terbaik dari semua seri Final Fantasy yang pernah dibentuk oleh Square Enix.Final Fantasy 7 ini juga mempopulerkan genre JRPG pada masanya,dengan remake ini kalian akan melihat huruf utama Cloud Strife dan huruf lainya dalam tampilah high definition yang memukau.



 Sudah sekian lamanya para fans setia franchise Final Fantasy menantikan kehadiran seri ke Bukan Hoax Final Fantasy VII hasilnya di Remake


 Setelah penggumuman yang dilakukan di Sony Press Conference E3 2015 pada hari selasa kemarin ,sontak para penonton di program E3 riuh dan tak terpercaya bahwa Final Fantasy 7 Remake sesudah melihat video trailer Final Fantasy 7 ini. Final Fantasy 7 Remake ini akan hadir pertama kali untuk console Play Station 4. Namun tidak menutup kemungkinan akan hadir di platform PC mengingat game-game seri Final Fantasy lain sudah lebih dulu hadir di PC khususnya di Steam. Berikut video Sony Press Conference E3 2015 yang memperkenalkan Final Fantasy 7 Remake 








Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bukan Hoax Final Fantasy Vii Hasilnya Di Remake"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close