Cara Cek Pulsa Xl - Tempat Blogging

Cara Cek Pulsa Xl

 itulah kenapa namanya sering dikenal sebagai  Cara Cek Pulsa XL

XL yaitu anak perusahaan dari Axiata, itulah kenapa namanya sering dikenal sebagai XL Axiata. Di tahun 2013 lalu, PT Axiata juga mengakuisisi Axis yang semula dikelola oleh PT Natrindo Telepon Seluler. Jadi, kini XL dan Axis itu bangun di pondasi yang sama sebab keduanya berada di bawah naungan PT Axiata.

Meski dikelola oleh perusahaan yang sama, XL dan Axis tetaplah beda provider. Masing-masing mempunyai penggunanya sendiri. Promo yang disediakan pun juga berbeda, tapi sama-sama murah kok. Keduanya menyajikan pilihan paket nelepon, sms, hingga kuota murah untuk memanjakan para pelanggannya.

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, tentunya kau membutuhkan pulsa. Tapi, tidak sedikit orang yang sering lupa mengisi atau untuk sekedar cek pulsa XL-nya. Padahal meski terkesan sepele, cek pulsa yaitu sesuatu yang penting. Jangan hingga nomormu terblokir hanya gara-gara kehabisan masa aktif kartu.

Cara Cek Pulsa XL

XL menawarkan fasilitas bagi konsumennya untuk cek pulsa atau isu lainnya dengan mengakses *123#. Kode tersebut akan membawamu ke banyak sekali sajian pilihan paket yang dapat kau sesuaikan sendiri, tentunya lengkap dengan sisa pulsa kau di penggalan atas.

Selain melalui sajian dial pad, ada bebera cara lain untuk cek pulsa XL. Berikut diantaranya:

1. Via Internet

Untuk memakai cara ini, silahkan menuju halaman my.xl.co.id dan login memakai nomor XL kamu. Setelah berhasil masuk, akan tertera isu sisal pulsa yang kau miliki lengkap dengan infromasi kartu XL mu.

2. Via Aplikasi

Untuk lebih memudahkan pengguna, XL juga menyediakan aplikasi berbasis Android dan iOS yang dapat kau unduh gratis. Selain untuk cek pulsa, kau juga dapat cek kuota, masa aktif dan info lainnya, termasuk beli paket internet.

3. Via Panggilan

Lakukan panggilan dengan memasukkan '123' dari sajian dial kemudian tekan CALL. Nantinya kau akan diberikan pesan bunyi yang berisi sisa pulsa nomormu.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Cek Pulsa Xl"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close