Cara Gampang Meningkatkan Jumlah View Youtube Yang Wajib Anda Coba - Tempat Blogging

Cara Gampang Meningkatkan Jumlah View Youtube Yang Wajib Anda Coba

Cara Praktis Meningkatkan Jumlah View Youtube Yang Wajib Anda Coba - Banyak sekali para youtuber terutama yang gres mulai membuat saluran youtube bertanya-tanya bagaimana caranya semoga jumlah view video youtube sanggup bertambah dengan cepat.

Secara logika memang sulit, lantaran setiap harinya ada jutaan video gres yang di upload pada muncul pada halaman utama hasil pencarian google.

Cara Praktis Meningkatkan Jumlah View Youtube Yang Wajib Anda Coba CARA MUDAH MENINGKATKAN JUMLAH VIEW YOUTUBE YANG WAJIB ANDA COBA

Nah, kalau untuk itu tampaknya sulit untuk kalian lakukan. Sebab sehebat apapun seorang yotuber belum tentu video yang mereka publikasikan di youtube sanggup mendapat posisi yang manis di serp, kalaupun view video mereka banyak itu di karenakan saluran yang mereka kelola sudah mendapat banyak pelanggan atau bahasa kerennya subscriber.

CARA MUDAH MENINGKATKAN JUMLAH VIEW YOUTUBE YANG WAJIB ANDA COBA


Untuk itulah dalam kesempatan ini, admin ingin membagikan beberapa tips yang sanggup teman-teman coba untuk meningkatkan jumlah view video youtube kalian tanpa harus repot cari subscriber atau berguru teknik seo youtube segala.

Tapi, dengan memakai trik ini Admin tidak sanggup menjamin kalau view video youtube kalian akan meledak. Walaupun begitu paling tidak dengan beberapa teknik yang bakal kami bagikan ini, teman-teman sanggup mencoba dan membuktikannya sendiri apakah trik ini masih berfungsi atau tidak. Jika berfungsi kami bersykur bila tidak jangan kecewa lantaran tidak semua tips dan trik itu berhasil bagi semua orang yang menggunakannya.

Embed Video Auto Play Dengan Mode Looping (putar Berulang)


Cara menciptakan video embed youtube berputar secara otomatis ini sudah banyak di gunakan oleh hampir semua youtuber dan blogger Indonesia serta pakar yotuber kelas dunia. Tapi sejauh ini masih banyak yang belum sanggup memaksimalkan penggunaan teknik auto play youtube pada situs mereka.

Mengapa lantaran dari beberapa blog yang Admin kunjungi masih banyak yang memakai teknik embed youtube putar otomatis kelas dasar.

Padahal bila kita sanggup berpikir secara lebih kreatif dan berpikiran sebagaimana pengunjung, maka kita tentu tau kalau video yang di embed berputar otomatis ini sedikit menganggu kenyamanan pengunjung.

Karena itulah Anda harus menerapkan teknik embed video youtube auto play yang benar, bahkan tidak di sadari oleh pengunjung situs Anda. dengan begitu walaupun ketika mereka membaca artikel di blog sobat, mereka tidak akan mengklik tombol pause pada video tersebut.

Lalu apa yang harus Anda lakukan supaya pengunjung tidak atau kalau di websiet Anda ada video youtube yang berjalan dengan sendirinya.
  1. Buatlah video yang Anda embed tidak bersuara
  2. Hilangkan tombol control pada video, ibarat play, pause, stop, dan tombol lainnya.
  3. Hapus video terkait di simpulan video
  4. Buatlah video yang Anda embed sesingkat mungkin, dan setel untuk berputar berulang-ulang. Kaprikornus bila pengunjung blog menghabiskan waktu di situs Anda selama lima menit, dan video yang Anda embed hanya berdurasi satu menit maka, ketika mereka pindah ke artikel lain atau meninggalkan blog Anda tanpa di mereka sadari video youtube sobat sudah mendapat lima view.

Bagaimana keren dan manis sekali bukan trik yang satu ini.

Buat Playlist


Membuat play list pada saluran youtube juga cara yang sangat manis untuk mendongkrak dan meningkatkan jumlah view pada video sobat. Syaratnya kalian hanya perlu menciptakan beberapa video yang mempunyai topik yang sama, saling terkait satu sama lain.

Kaprikornus bila ada seseorang yang menonton salah satu video tersebut maka video Anda yang lain akan muncul di bawahnya. Dan dengan mempunyai play list ini kalian juga sanggup melaksanakan putar berulang-ulang selama yang Anda mau. Untuk menandakan apakah trik ini masih berfungsi atau tidak, teman-teman sanggup mencoba sendiri dengan cara membuka video playlist yang kalian miliki.

Tapi jangan memakai IP yang sama dengan yang sobat pakai ketika mengakses akun youtube, dan tidak dalam keadaan login.

Menggunakan traffik Bot/Auto Reffreh


Kalau metode yang satu ini tampaknya sudah umum di gunakan oleh para pemain youtube, baik itu hanya untuk hiburan atau untuk meningkatkan earning adsense mereka. Kaprikornus bagaimana caranya tidak usah Admin jelaskan lagi, lantaran tentunya teman-teman sudah mengetahui aneka macam software yang sanggup di gunakan untuk menambah jumlah view video youtube.

Silakan kawan-kawan coba gunakan 3 trik di atas untuk meningkatkan jumlah view pada video youtube yang kalian miliki secara optimal. Supaya hasil dan dampaknya eksklusif terasa. Selamat mencoba, semoga sukses.

Jika masih ada cara lain yang belum Admins sebutkan di atas, dan berdasarkan pembaca sekalian terbukti sanggup meningkatkan jumlah view video youtube kalian, silakan tambahkan pada kotak komen di bawah ini.

Semoga 3 CARA MUDAH MENINGKATKAN JUMLAH VIEW YOUTUBE YANG WAJIB ANDA COBA ini sanggup bermanfaat. Terima kasih hingga jumpa lagi.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Meningkatkan Jumlah View Youtube Yang Wajib Anda Coba"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close