Cara Untuk Reset Password Sandi Gmail Yang Lupa Dengan Nomor Hp - Tempat Blogging

Cara Untuk Reset Password Sandi Gmail Yang Lupa Dengan Nomor Hp

Cara reset password sandi gmail yang lupa dengan nomor Hp – Karena banyak sekali alasan seringkali kita melupakan password atau sandi akun yang kita miliki menyerupai gmail, sanggup lantaran jarang mengaksesnya atau kebanyakan akun. Kalau akun gmail yang lupa sandinya tersebut bukan akun penting, tentunya kita tidak perlu pusing memikirkannya lantaran tinggal buat akun gmail baru saja maka permasalahan sudah teratasi.

Namun yang jadi permasalahannya, bagaimana kalau akun email gmail yang tidak sanggup di kanal tersebut merupakan akun yang sangat penting, dan terhubung dengan berbagai produk gratis google atau akun di daerah lainnya menyerupai facebook, twitter, atau internet banking. Pastinya Anda bakalan pusing tujuh keliling, kalau tidak tau apa solusinya.

Cara reset password sandi gmail yang lupa dengan nomor Hp Cara Untuk Reset Password Sandi Gmail Yang Lupa Dengan Nomor Hp

Tapi damai dulu sob, tidak perlu khawatir, lantaran sebagai penyedia pembuatan akun email gratis terbaik dan terbesar di seluruh dunia tim Google sudah mengantisipasi permasalahan tersebut. Sehingga apabila teman-teman lupa apa password akun gmailnya yang mengakibatkan tidak sanggup masuk lagi, Anda tinggal meminta password/sandi gres maka permasalan sobat akan teratasi.

Meminta password gres lantaran lupa apa sandi usang akun Gmail bahwasanya sangat simpel untuk dilakukan, namun sebagai pemula yang gres memakai Gmail hal ini merupakan suatu yang membingungkan dan terasa sedikit sulit. Karena itulah pada kesempatan ini Admin akan menunjukkan panduan reset password Gmail selangkah demi selangkah supaya siapapun yang membacanya sanggup melakukannya dengan baik sehingga proses meminta sandi Gmail yang gres sanggup berjalan dengan baik dan sukses.

Panduan Lengkap Cara Reset Password (Rubah Sandi) Gmail Yang Lupa Menggunakan Nomor HandPhone


Sebenarnya banyak cara yang sanggup teman-teman lakukan untuk meminta sandi gmail yang gres pada google, namun pada kesempatan ini Admin hanya akan membahas bagaimana cara melaksanakan reset password Gmail memakai NO HP. Makara untuk mengikuti tutorial ini pastikan terlebih dahulu akun email gmail yang lupa passwordnya tersebut merupakan akun Gmail yang dibentuk dan di verifikasi memakai nomor HP, dan nomor tersebut masih aktif serta sanggup teman-teman akses. Jika syarat ini sudah kalian penuhi, silakan ikuti langkah-langkah cara reset kata sandi gmail dengan simpel dan benar di bawah ini.

Pertama, Silakan kanal halaman recovery google, supaya lebih cepat teman-teman sanggup eksklusif klik tautan berikut ini : https://accounts.google.com/signin/recovery, sesudah terbuka kurang lebih tampilannya menyerupai gambar di bawah ini.

Cara reset password sandi gmail yang lupa dengan nomor Hp Cara Untuk Reset Password Sandi Gmail Yang Lupa Dengan Nomor Hp


Supaya prosesnya lebih mudah, sebaiknya rubah dulu setelan bahasa menjadi Indonesia. semoga semua perintah atau petunjuk melaksanakan reset password Gmail simpel untuk dimengerti. Menu untuk merubah bahasa ada di pojok kanan bab bawah, supaya lebih terang lihat kembali gambar di atas.

Masukkan alamat email Gmail yang ingin di reset passwordnya pada kotak yang tersedia menyerupai gambar di atas. sesudah itu klik tombol "Next" atau “Berikutnya”.

Pada halaman selanjutnya, silakan kawan-kawan pilih metode pemulihan yang di inginkan, mau mendapatkan instruksi verifikasi rubah sandi melalui SMS atau pangilan telepon. Klik metode yang paling Anda sukai. Dalam panduan kali ini Admin memakai metode Kirim SMS.

Cara reset password sandi gmail yang lupa dengan nomor Hp Cara Untuk Reset Password Sandi Gmail Yang Lupa Dengan Nomor Hp

Setelah Anda klik tombol “Kirim SMS”, akan terbuka halaman gres untuk memasukkan instruksi verifikasi dari google.  Tunggu beberapa saat, hingga ada SMS dari google yang berisikan instruksi verifikasi berupa 6 digit angka. Lalu masukkan pada kotak verifikasi yang di sediakan. Dan klik tombol Berikutnya.

Cara reset password sandi gmail yang lupa dengan nomor Hp Cara Untuk Reset Password Sandi Gmail Yang Lupa Dengan Nomor Hp

Pada halaman selanjutnya masukkan password gres yang ingin sobat pakai untuk mengamankan akun Gmail dan login kembali ke akun Gmailnya. Setelah simpulan klik tombol “Ubah sandi”.

Cara reset password sandi gmail yang lupa dengan nomor Hp Cara Untuk Reset Password Sandi Gmail Yang Lupa Dengan Nomor Hp

Sampai pada langkah ini proses reset sandi Gmail simpulan dilakukan. Dan password gres yang telah teman-teman inputkan tadi sudah sanggup di pakai untuk mengakses atau membuka kembali akun Gmail yang telah dilupakan passwordnya.

Nb. Saat melaksanakan proses reset password Gmail terkadang tampilan berbeda-beda jadi silakan teman-teman sesuaikan saja langkahnya. Jika sanggup di isi, silakan isi. Kalau tidak sanggup mengisi silakan skip aja, atau klik pertanyaan lainnya.


Demikianlah panduan bagaimana Cara reset password sandi gmail yang lupa dengan nomor Hp yang sanggup Admin blogtipsintrik.com sajikan. Semoga sanggup dimengerti dan bermanfaat. Terima kasih, hingga jumpa lagi di tutorial lainnya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Untuk Reset Password Sandi Gmail Yang Lupa Dengan Nomor Hp"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close