Duplicate Finder, Aplikasi Pencari File Ganda Kini Sedang Gratis - Tempat Blogging

Duplicate Finder, Aplikasi Pencari File Ganda Kini Sedang Gratis

 Aplikasi Pencari File Ganda Kini Sedang Gratis Duplicate Finder, Aplikasi Pencari File Ganda Kini Sedang Gratis

Siapa di sini yang sering sekali download dan menyimpan file sembarangan? Mungkin kau merasa bahwa memori penyimpanan yang ada di Mac atau MacBook milikmu menjadi semakin sedikit dan kau harus hapus banyak sekali file tidak mempunyai kegunaan untuk meningkatkan kapasitas memori storage yang kosong.

Untuk melakukannya, kau sanggup mengandalkan aplikasi pencari file ganda semisal Gemini 2. Hanya saja, aplikasi tersebut berbayar dan harganya juga terbilang tidak cukup murah.

Salah satu aplikasi alternatif terbaik untuk mencari file ganda di Mac dan MacBook yaitu Duplicate Finder. Aplikasi berbayar ini kini sedang gratis dan sanggup kau dapatkan eksklusif dari App Store tanpa perlu bayar apapun.

 Aplikasi Pencari File Ganda Kini Sedang Gratis Duplicate Finder, Aplikasi Pencari File Ganda Kini Sedang Gratis

Seperti namanya, aplikasi ini mempunyai fungsi sebagai pencari banyak sekali file ganda. Misalnya saja kau gres saja menyimpan sebuah dokumen, kemudian tanpa sadar kau download lagi dokumen yang sama. Aplikasi ini sanggup dengan gampang mendeteksi setiap file ganda yang ada di dalam sistem macOS di Mac.

Aplikasi ini berbayar, namun ahad ini aplikasi ini hadir dalam lisensi gratis yang sanggup kau dapatkan dari App Store. Setelah kau mendapat aplikasi ini, kau akan sanggup menggunakannya secara gratis selamanya.

Bagaimana? Sudah download aplikasi Mac yang satu ini atau belum? Mumpung gratis, buruan download aplikasi ini kini juga sebelum masa promo gratisnya habis.

Download – Duplicate Finder


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Duplicate Finder, Aplikasi Pencari File Ganda Kini Sedang Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close