Google Doodle Hari Ini Mengenalkan Sosok Wassily Kandinsky - Tempat Blogging

Google Doodle Hari Ini Mengenalkan Sosok Wassily Kandinsky

Seperti sebuah rutinitas,Google Doodle selalu menampilkan tokoh-tokoh populer yang lahir di hari tersebut. Kali ini Google Doodle Menampilkan karya pelukis Wassily Kandinsky. Pelukis yang berasal dari Rusia ini telah menumkan karya Seni Abstraksi murni dalam melukis. Wassily Kandinsky juga memimpin dalam seni avant-grade. Wassily Kandinsky karya Seni Abstraksi murni di abad Awal Abad ke-20 an.
Sepenggal Kisah Hidup

Wassily Kandinsky
lahir di kota Moscow,tepatnya pada tanggal 16 Desember 2014 Hari ini. Pada Usia 30 an Wassily Kandinsky mulai serius berguru seni. Lalu hijrah ke kota Munich untuk mulai berguru menggambar dan Melukis. Saat Usia 5 ,tahun Orangtuanya  Lidia Ticheeva  Vasily Silvestrovich Kandinsky berpisah.dan ia tinggal dengan seorang bibi di kota  Odessa. Di sekolah khusus tata bahasa ,Wassily mulai berguru alat musik piano dan cello.Semasa kecilnya Wassily Kandinsky memiliki bakat-bakat istimewa di seni abstrak. Lalu Wassily mengikuti jejak orangtuanya yang study ke ilmu aturan di Universitas Moscow pada tahun 1886.Saat lulus dari Universitas Universitas Moscow ia mendapat banyak kebanggaan dan mendapat beasiswa. yang dimana beasiswa itu ,untuk sebuah penelitan yang syaratnya, Wassily harus pergi ke provinsi tertentu.
tokoh populer yang lahir di hari tersebut Google Doodle Hari ini Mengenalkan Sosok Wassily Kandinsky
Google Doodle Wassily Kandinsky


Mungkin ,itu saja sebuah pecahan cerita tentang Wassily Kandinsky. Mungkin ada alasan mengapa Google Doodle Hari ini mengenalkan sosok Wassily Kandinsky,selain karya-karyanya yang sungguh menginspirasikan kita semua.





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Doodle Hari Ini Mengenalkan Sosok Wassily Kandinsky"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close