Google Luncurkan Aplikasi Chrome Remote Desktop Untuk Ios - Tempat Blogging

Google Luncurkan Aplikasi Chrome Remote Desktop Untuk Ios

Google luncurkan aplikasi Remote Desktop Chrome untuk iOS, sehabis sebelumnya meluncurkan tool khusus ini untuk untuk Android. Seperti yang sudah di luncurkan di versi Android, versi iOS juga memungkinkan  kalian mengontrol jarak jauh komputer kalian memakai smartphone atau tablet. Untuk mendapat Aplikasi ini kalian sanggup mengeceknya di App Store, Meskipun peluncuranya tidak serentak di semua App Store yang ada di semua negara yang terdaftar,namun tak usang semua toko aplikasi akan tersedia aplikasi ini.

 Google luncurkan aplikasi Remote Desktop Chrome untuk iOS Google Luncurkan Aplikasi Chrome Remote Desktop untuk iOS
ilustrasi

Aplikasi ini juga  dapat mempunyai kegunaan untuk mengakses jarak jauh dari Komputer kalian lewat iPhone atau iPad, Dan juga sanggup  memberikan  hak saluran ke sobat ke dalam Komputer kalian, fitur ini sangat mempunyai kegunaan kalau kalian mempunyai permasalahan di Komputer.

Aplikasi ini memperlihatkan  hak saluran koneksi dengan menampilkan code yang sanggup kalian input atau masukan ke Smartphone atau Tablet. Metode ini juga dirasa cukup kondusif untuk sebagian pengguna Smartphone atau Tablet.
Chrome Remote Desktop di luncurkan pertama kali pada bulan Oktober 2012, namun fiturnya masih belum menyediakan untuk perangkat Smartphone.


reference : venturbeat.com

Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Luncurkan Aplikasi Chrome Remote Desktop Untuk Ios"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close