Google Search Hadir ke iMessage - Tempat Blogging

Google Search Hadir ke iMessage

Google Search sekarang tersedia dalam iMessage Google Search Hadir ke iMessage

Google Search sekarang tersedia dalam iMessage. Ini ialah upaya untuk pengalaman yang lebih integratif dari mesin pencari Google pada perangkat iOS. Google gres saja mengumumkan bahwa aplikasi pencarian untuk iOS telah menambahkan ekstensi iMessage, memungkinkan pengguna iPhone dan iPad untuk melaksanakan pencarian web, kemudian dengan cepat menambahkan hasil pencarian tersebut ke percakapan iMessage.

Saya sudah mencobanya dan ternyata memang sudah tersedia untuk pengguna di Indonesia!

 

Ekstensi itu sendiri terang terinspirasi oleh eksperimen Google dengan Gboard. Aplikasi keyboard pihak ketiga untuk iOS ini memungkinkan pengguna untuk melampirkan pribadi website atau tautan ke video YouTube bagi sesama pengguna iOS.

Dengan ekstensi iMessage tersebut, pengguna sanggup mengetikkan pertanyaan (query) di kotak pencarian, kemudian sanggup melampirkan tipe pencarian tertentu menyerupai cuaca, makanan, unit bisnis di sekitar, isu yang sedang tren, atau video.

Google Search sekarang tersedia dalam iMessage Google Search Hadir ke iMessage

Setiap pencarian ini akan disertai tombol “Share”, yang ketika diketuk akan menambahkan item secara pribadi ke percakapan iMessage sebagai sebuah kartu. Selain itu, aplikasi Google di iMessage ini juga mengatakan sebuah mesin pencari GIF, yang mana sanggup diakses dengan mengetuk tombol “GIF” sempurna di sebelah kanan kotak pencarian, yang mana memungkinkan kau untuk memuat GIF pilihan dari situs menyerupai Giphy dan Tenor, yang mana sanggup difilter lebih lanjut dengan melaksanakan pencarian. Fitur GIF ini juga sebelumnya cukup terkenal di Gboard untuk iOS.

Google juga menambahkan dua fitur gres yang terintegrasi dalam search engine untuk iOS miliknya. Yang pertama ialah opsi share sheet baru – Kini sesudah kau membagikan halaman web dari Safari dengan Google, maka ini juga akan menampilkan konten terkait. Fitur serupa juga diluncurkan tahun lalu, tapi agak mengganggu alasannya adanya pop up yang muncul menutup konten ketika kita hingga ke bab paling bawah halaman. Dengan fungsi Share gres Google ini, akan lebih gampang memindahkan halaman web secara pribadi dalam Safari ke set hasil pencarian dengan topik yang sama. Ada juga fitur drag and drop gres di iPad. Kamu sanggup memakai fitur ini untuk memindahkan teks, gambar, dan tautan dari aplikasi Google, membagikan artikel dari Google ke iMessage, atau menyimpannya ke catatan untuk dibaca nanti.

 

Sumber: Techcrunch


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Search Hadir ke iMessage"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close