Iklan Baru Apple Menyoroti Kesenangan Membuka iPhone dengan Face ID - Tempat Blogging

Iklan Baru Apple Menyoroti Kesenangan Membuka iPhone dengan Face ID

 Bisa Pakai Face ID untuk Pembayaran Family Sharing Iklan Baru Apple Menyoroti Kesenangan Membuka iPhone dengan Face ID

Fitur gres Apple yang menggantikan Touch ID di iPhone X, Face ID, sangat menyenangkan untuk digunakan. Terasa hampir tidak ada passcode yang membuang-buang waktu ketika berupaya membuka ponsel. Apple berupaya menekankan hal ini sebagai sebuah pengalaman yang mulus dan menyenangkan melalui iklan terbaru yang dirilisnya baru-baru ini.

Iklan tersebut dimulai dengan seorang siswa yang membuka iPhone X-nya dengan Face ID, dan fasilitas membuka sesuatu hanya dengan pengenalan wajah itu digambarkan dengan barang-barang di sekitar siswa tersebut yang terbuka dengan spektakuler hanya ketika ia menghadapkan wajahnya ke arah benda-benda tersebut.

Namun ada sedikit hal yang unik. Jika kau teliti, maka kau juga akan menemukan bug yang umum ditemui pada iOS 11 di iklan tersebut. Nampaknya ini merupakan PR bagi engineer Apple, alasannya yaitu saking umumnya, bahkan dalam proses perekaman iklan (yang seharusnya sempurna) saja bug tersebut tampak. Penulis blog teknologi Apple, 9to5Mac, Benjamin Mayo yaitu yang pertama kali menyadari adanya bug tersebut dan tidak menyangka bahkan saking umumnya, bug itu hingga tidak dapat dihindari masuk ke iklan.

 Bisa Pakai Face ID untuk Pembayaran Family Sharing Iklan Baru Apple Menyoroti Kesenangan Membuka iPhone dengan Face ID

Pada bug ini, tampak teks SMS yang masuk tidak sesuai pada animasi kotak notifikasi dan menjadikannya terlihat tidak sempurna. Bug ini yaitu satu di antara beberapa bug iOS 11 di iPhone X yang terkenal menyerupai dock yang menghilang dan dilema rotasi.

Namun bagaimanapun juga, kreativitas Apple dalam mengolah iklan tersebut terlihat unik dan menarik. Apakah iklan ini mengakibatkan kau ingin membeli iPhone X dan mencicipi Face ID?

 

Sumber: 9to5mac, TheVerge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Iklan Baru Apple Menyoroti Kesenangan Membuka iPhone dengan Face ID"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close