Inikah Harga iPhone X Generasi ke-2 di Tahun 2018 Ini? - Tempat Blogging

Inikah Harga iPhone X Generasi ke-2 di Tahun 2018 Ini?

Kiprah selanjutnya dari iPhone dengan desain iPhone X ini memang sangat ditunggu oleh ba Inikah Harga iPhone X Generasi ke-2 di Tahun 2018 Ini?

Kiprah selanjutnya dari iPhone dengan desain iPhone X ini memang sangat ditunggu oleh banyak orang. Banyak orang menyampaikan bahwa iPhone X generasi selanjutnya nanti akan membawa banyak perubahan, mulai dari spesifikasi hingga harga.

Beberapa perubahan juga sudah mulai tersebar di aneka macam rumor. Mulai dari penggunaan layar LCD di salah satu serinya, pengguaan Notch yang lebih tipis, dan harga yang lebih murah.

Di antara itu semua, mungkin harga yaitu yang paling menarik untuk dinantikan. Bagaimana tidak, harga iPhone X paling murah saja dapat mencapai $999 di Amerika Serikat. Ketika hingga ke Indonesia melalui jalur resmi, harganya dapat lebih dari Rp 14 jutaan.

Dilansir dari Brinkwire, Generasi kedua dari iPhone X, dan beberapa varian menyerupai iPhone X Plus akan dihargai mulai dari $899 di Amerika Serikat. Amit Daryanani, analis dari RBC Capital Market menyampaikan bahwa iPhone X generasi awal mengalami kesuksesan yang tertunda alasannya harga jual yang mulai dari $999 keatas.

Hal ini yang membuatnya yakin bahwa Apple akan mengurangi harga iPhone X minimal $100 semoga dapat memperkuat penjualan iPhone X dengan layar 5.8 inch. Dengan begitu, iPhone X gres dengan layar 6.5 inch dapat dijual dengan harga $999.

Meskipun demikian, pernah ada rumor yang menyampaikan bahwa Apple juga akan merilis iPhone lain dengan desain iPhone X namun dengan spesifikasi yang lebih rendah, menyerupai penggunaan layar LCD. Masih belum terperinci berapa harga iPhone yang diklaim yaitu model termurah dari seluruh iPhone gres yang akan dirilis tahun ini. Semoga saja gak terlalu mahal.

via Brinkwire


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inikah Harga iPhone X Generasi ke-2 di Tahun 2018 Ini?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close