Inilah 6 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro - Tempat Blogging

Inilah 6 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro

 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro Inilah 6 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro

iMac Pro ialah komputer Mac buatan Apple dengan spesifikasi paling canggih yang pernah ada. Bagaimana tidak, dengan prosesor dan grafis kelas atas menciptakan iMac Pro dapat bekerja dengan sangat baik untuk banyak sekali kebutuhan berat.

Kini Apple mengajak beberapa profesional di bidang desainer, produsen film , dan animator untuk menghasilkan film keren dengan memakai komputer iMac Pro. Mereka menampilkan seluruh kreativitas terbaik dan memanfaatkan bermacam-macam aplikasi pengolah grafis, film dari gambar 3D di perangkat iMac Pro.

Berhubung spesifikasi iMac Pro yang terbilang sangat tinggi, jadi otomatis tidak akan ada problem dalam menjalankan banyak sekali proses yang terbilang berat, contohnya saja setiap proses encoding, render, modelling dan bermacam-macam komputasi yang sangat berat dan menguras CPU serta kinerja kartu grafis.

Total sudah ada 6 film yang dibentuk dengan iMac Pro yang dibentuk oleh beberapa seniman terkenal, mulai dari Erin Sarofsky, Esteban Diácono, Luigi Honorat, Michelle Dougherty, studio ManvsMachine sampai sejumlah desainer, artis dan storytellers dari Buck. Kamu dapat cek selengkapnya di halaman ini.

 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro Inilah 6 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro

Setiap film dilengkapi dengan dokumentasi banyak sekali macam proses di belakang layar. Kamu juga dapat cek salah beberapa dokumentasi di bawah ini.

Sekedar informasi, iMac Pro mempunyai spesifikasi Intel Xeon 8-core, memori 32GB, kartu grafis Radeon Pro Vega 56, SSD 1TB, serta layar Retina Display 5K. Sungguh luar biasa kan untuk sebuah komputer standar yang tersedia bagi publik di pasaran.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah 6 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close