Inilah Daftar Smartphone Yang Bakal Memakai Android O - Tempat Blogging

Inilah Daftar Smartphone Yang Bakal Memakai Android O

 Setelah banyak rumor beredar perihal apa nama untuk Android O Inilah Daftar Smartphone yang Bakal Menggunakan Android O

Setelah banyak rumor beredar perihal apa nama untuk Android O, sekarang resmi sudah bahwa Andoid O memakai codename 'Oreo'. Sebelumnya nama Oatmeal Cookie dan Orellette sempat menjadi rumor akan dijadikan codename Android O. Namun, kenyataannya Google lebih menentukan memakai Oreo untuk Android versi ke-8 yang dirilis tanggal 21 Agustus 2017 bertepatan dengan gerhana matahari total tersebut.

Setelah resmi dirilis, sekarang siapa ponsel yang akan merasakan Android 8.0 Oreo ini jadi perbincangan hangat. Seperti biasa, ponsel milik Google diperkirakan menjadi perangkat pertama yang bakal memakai Android versi terbaru ini. Untuk pengguna Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, Pixel C, dan Pixel XL bahkan sudah dapat merasakan Android 8.0 beta dengan mendaftar ke Android Beta Program.

Terlepas dari itu semua, untuk kalian yang berencana membeli hape baru, mungkin ada baiknya menunggu ponsel yang menjalankan Android 8.0 Oreo ini. Berikut daftar brand / vendor yang akan meluncurkan perangkat gres dengan derma Android O. Apa saja:

  • Essential
  • General Mobile
  • HMD Global (pembuat ponsel Nokia)
  • Huawei
  • HTC
  • Kyocera
  • Motorola
  • Samsung
  • Sharp
  • Sony

Android 8.0 Oreo sendiri menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan banyak sekali perbaikan menyerupai kinerja yang lebih cepat, daya baterai yang lebih hemat, serta sistem copy-paste yang lebih baik dan mudah. Sayang masih belum terang kapan pembaruan Android O akan dirilis.

Untuk kalian pengguna OS Android 7.0 Nougat mungkin masih dapat berharap mendapat update Android 8.0 Oreo. Selebihnya, mungkin kalian harus membeli ponsel gres untuk merasakan sistem operasi terbaru buatan Google ini alasannya yakni dipastikan smartphone keluaran gres (akhir 2017) nantinya berkemungkinan besar sudah mengadopsi Android 8.0 Oreo.

So, wait for it!
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Daftar Smartphone Yang Bakal Memakai Android O"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close