Inilah GrayKey, Alat Khusus untuk Jebol Passcode iOS - Tempat Blogging

Inilah GrayKey, Alat Khusus untuk Jebol Passcode iOS

Siapa di antara kau yang ingin sanggup membuka passcode iPhone dengan cara yang sangat gampang Inilah GrayKey, Alat Khusus untuk Jebol Passcode iOS

Siapa di antara kau yang ingin sanggup membuka passcode iPhone dengan cara yang sangat mudah? Mungkin kau sanggup memakai GrayKey, alat khusus untuk jebol passcode lock iPhone.

Alat ini juga yang digunakan FBI untuk menjebol iPhone miliki pelaku penembakan. Saat itu FBI memang sudah meminta proteksi Apple untuk membantu membuka passcode iPhone tanpa menghilangkan semua warta di dalamnya untuk keperluan penyelidikan, namun Apple menolaknya.

Alhasil FBI harus mencari cara lain untuk sanggup membuka iPhone milik sang pelaku. FBI dikabarkan mendapat proteksi dari perusahaan yang berjulukan Cellebrite untuk sanggup melihat seluruh data di dalam iPhone yang terkunci itu.

Karena dilindungi oleh FBI, tidak ada yang tahu bagaimana Cellebrite mengambil data yang ada di dalam iPhone tersebut. Namun perusahaan peneliti keamanan lain yang berjulukan Grayshift punya cara tersendiri.

Mereka memamerkan alat khusus berjulukan GrayKey yang sanggup mampu dengan gampang menjebol Passcode Lock semua iPhone. Alat ini juga secara terang-terangan dijual, meskipun pada jadinya hanya boleh dibeli oleh pihak tertentu saja, menyerupai kantor penegak aturan atau lab penguji keamanan.

Siapa di antara kau yang ingin sanggup membuka passcode iPhone dengan cara yang sangat gampang Inilah GrayKey, Alat Khusus untuk Jebol Passcode iOS

Cara kerja dari alat ini ialah menghubungkan 1 sampai 2 iPhone ke port lightning dan tunggu beberapa menit sampai proses selesai. Setelah itu perangkat iPhone akan menampilkan layar warna hitam dan banyak sekali macam informasi, menyerupai Passcode Lock dan warta pemanis lain.

Untuk harganya sendiri, GrayKey dijual dalam 2 jenis dengan harga berbeda. Pertama dijual dengan harga $15.000 dan hanya sanggup bekerja jikalau terhubung ke internet dan pada jaringan tertentu. Versi lain dijual dengan harga $30.000 yang sanggup digunakan offline, kapan saja dan di mana saja.

GrayKey ini juga sekaligus menjadi tamparan bagi Apple yang mengklaim dirinya sebagai perusahaan yang menjaga keamanan pengguna dengan terus meningkatkan keamanan di setiap produknya. Bisa jadi Apple akan menambal celah yang digunakan GrayKey dan perangkat GrayKey tidak akan sanggup digunakan di iOS terbaru.

Bagaimana menurutmu?

via malwarebytes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah GrayKey, Alat Khusus untuk Jebol Passcode iOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close