Inilah Honor Yang Kau Dapatkan Kalau Bekerja Google - Tempat Blogging

Inilah Honor Yang Kau Dapatkan Kalau Bekerja Google

 Banyak sekali orang yang ingin bekerja di kantor  Inilah Gaji yang Kamu Dapatkan Jika Bekerja Google

Banyak sekali orang yang ingin bekerja di kantor Google. Selain honor yang besar, kerja di Google diklaim mempunyai tingkat kenyamanan yang tinggi. Dikatakan bahwa perusahaan selalu mengutamakan apa yang diperlukan oleh karyawannya.

Hal tersebut menciptakan perusahaan yang berpusat di Mountain View, California tersebut selalu jadi favorit banyak orang untuk bekerja, terutama mereka yang berkecimpun di dunia IT.

Ada aneka macam kemudahan di dalam kantor yang sanggup dipakai bebas oleh karyawan menyerupai area bersantai, daerah bermain golf, foodcourt dan sebagainya. Jadi, tidak heran banyak orang yang senang jikalau lamarannya diterima oleh Google. Selain nyaman, mereka juga menerima honor dengan jumlah yang tidak sedikit.

Menurut sumber, rata-rata honor yang didapatkan karyawan Google yakni sebesar $252 ribu atau setara 3,3 miliar per tahun. Wow, sungguh angka yang fantastis bukan? Gaji tersebut sudah termasuk honor pokok sebesar $121 ribu, bonus tahunan $32 ribu, dan ekuitas tahunan yang mencapai $99 ribu.

 Banyak sekali orang yang ingin bekerja di kantor  Inilah Gaji yang Kamu Dapatkan Jika Bekerja Google
Image by Business Insider
Angka tersebut yakni rata-rata honor yang didapat oleh karyawan. Dengan kata lain, ada karyawan lain yang menerima honor lebih tinggi dan lebih rendah dari angka tersebut. Gaji tertinggi karyawan Google dikatakan menyentuh angka $312 ribu atau sekitar 4,1 miliar dengan posisi Senior Software Engineer. Sedangkan honor terendah ada pada angka $157 ribu atau sekitar 2 miliar dengan posisi Communication Manager.

Dengan kata lain, honor yang didapatkan karyawan juga dipengaruhi oleh tingkat jabatan yang diampunya. Semakin tinggi jabatannya tentu makin tinggi juga honor yang didapatkan.

Bagaimana, tertarik untuk jadi karyawan di Google?

Banner: The Times of Israel
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Honor Yang Kau Dapatkan Kalau Bekerja Google"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close