Kumpulan Quote Ucapan Hari Kartini 2018/2019 - Tempat Blogging

Kumpulan Quote Ucapan Hari Kartini 2018/2019

21 April - Kumpulan Quote Ucapan Hari Kartini 2018/2019 Kartini yang hidup dijaman sebelum kita merdeka dan meninggal semenjak usang bahkan usia kita belum ada, namun dari mulai kita dilahirkan ketika kita tumbuh menjadi sampaumur dan semakin menua, ia tetap hidup dalam sebuah coretan untuk perempuan, Sebuah semangat seorang perempuan untuk membangun negeri. Mungkin kita bisa mengira seandainya Kartini tidak pernah ada.

Bagaimana nasib perempuan Indonesia, apakah tetap sama ibarat yang kita rasa sekarang, tentu tidak usaha perempuan yaitu titipan semangat karti yang hingga ketika ini akan tetap ada dalam setiap perempuan Indonesia, Tidak ada kartini maka tidak akan ada perempuan yang bersekolah, perempuan akan bodoh dan tidak akan berkembang.



Padahala perempuan mempunyai kiprah mulia, mendidik penerus bangsa dan memperlihatkan pendidikan paling pertama bagi semua orang jago tidak hanya di Indonesia tetapi seluruh Dunia, Ibu yaitu orang yang paling mulia, tentu saja harus mendapat keutamaan tidak hanya laki-laki tetapi setara, berkat jasa RA Kartini kini kita bisa melihat banyak perempuan jago memimpin negera.

Membantu urusan agama, dan negara menciptakan belahan yang tidak terpisah saling berhubungan dengan pria. Ada berbagai pesan dari Kartini untuk para penerus bangsa, ia tidak hanya ingin di kenang tetapi semangatnya harus tetap hidup dalam diri setiap perempuan ketika ini, tidak ada kata mati bagi Kartini alasannya yaitu semua mencicipi semangatnya.

Ketika kita membaca beberapa surat kartini tentu kita akan membaca semangat yang hanya ditemukan dari kata-kata, bahkan bisa mengubah tumpuan perempuan yang hanya ingin menikah tanpa sekolah, menciptakan para perempuan besar hati menyebut dirinya wanita, tidak ada istilah perempuan sesudah laki-laki mereka tetap sama.

Ituah beberapa pesan yang kita dapatkan dari RA Kartini, Beliau akan tetap hidup dalam badan gres Kartini-Kartini masa kini, perempuan jago yang menularkan semangatnya untuk berjuang menyetarakan perempuan bahkan Kartini menyebut kita yaitu Kamu, bahwa begitu personalnya seorang perempuan bagi kartini.

Melalui beberapa peringatan hari Kartini kita banyak menemukan pesan dari tulisannya, jangan hingga semangat Kartini ikut terkubur, bakar semangat kita perempuan Indonesia untuk terus berjuang ibarat kartini dan akan melahirkan karti-kartini baru, yang sanggup menjadi semangat yaitu kutipan-kutipan yang pernah ditulis.

Bagi kalian yang merasa bahwa semangat Kartini harus tetap di wariskan mungkin harus membaca beberapa Quote Kartini yang sangat populer untuk itu berikut kami berikan gosip mengenai Kumpulan Ucapan Quote Kartini Seperti berikut ini :


Kumpulan Ucapan Quote Hari Kartini 

Perempuan dimata RA Kartini

"Bermimpi, Bemimpi dan terus bermimpi selagi engkau masih bisa bermimpi, RA Kartini"
"Ada banyak hal yang bisa menjatuhkan kita, namun yang menciptakan kita benar-benar jatuh yaitu perilaku kita sendiri, RA Kartini"
"Wanita harus menciptakan sejarah sendiri, berdiri sama rata, duduk sama rendah, perempuan harus tetap mendapat pendidikan ibarat para laki-laki RA Kartini".
"Ketika sebuah kekerabatan usai, bukan berarti dua orang berhenti saling mencintai, Mereka hanya berhenti memutuskan untuk saling menyakiti" RA Kartini.
"Seorang perempuan yang sudah dicerdaskan, pengetahuannya diperluas tidak akan sanggup hidup dalam dunia nenek moyang RA Kartini"

"Tidak peduli sekeras apapun dirimu mencoba, tetap tidak akan pernah bisa menolak/menyangkal apa yang dirasa. Jika memang seseorang berharga di mata mu, ia tidak akan pernah ada alasan untuk mencari orang lain yang lebih baik RA Kartini"
"Bangsa yang besar sekalipun akan tertinggal ketika perempuan tidak mencerdaskan diri, Permepuan yaitu pembawa peradaban" RA Kartini"


"Agama Memang benar menjatuhkan seseorang dalam dosa, tetapi sudah berapa banyak dosa yang kita lakukan atas nama agama" RA Kartini"
"Siapakah yang lebih banyak berusaha memajukan kesejahteraan bangsa, siapakah yang sanggup mengangkat derajat manusia, tidak lain ia yaitu wanita, dari rahimnya melahirkan insan hebat, Ibu yaitu madrasah pertama bagi setiap manusia."

"Bagaimanapun jalannya sekali-kali jangan pernah lelah untuk berusaha gigih membela semua yang baik" RA Kartini
"Berikhiar supaya kami teguh dan sunguh-sungguh, kami sanggup diri sendiri  dan menolong diri sendiri, barang siap yang sanggup menolong dirinya sendiri ia akan sanggup menolong orang lain dengan tepat pula."
"Semboyan kartini "Aku Mau" dua patah kata ringkas mendukung dan membawa ku melintasi gunung keberaninan dan kesusahan, Membuat kita gampang mendaki puncak gunung"
"Wanita akan mempu menciptakan masyarakat indonesia maju bila di didik dengan baik dan akan membawa kebahagiaan baginya" 

"Tuhan kami yaitu murni, Neraka dan nirwana kami yaitu murni kami. Dengan melaksanakan kejahatan nurani kamilah yang menghukum kami, dengan melaksanakan kebaikan nurani kami pulalah yang memberi kurnia" RA Kartini.
"Terkadang kesulitan wajib dirasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan tepat data kepadamu" RA Kartini"
"Melewati malam hingga petang, menempuh angin ribut hingga reda, menempuh perang hingga menang, menempuh sedih hingga tiba suka" RA Kartini

"Teruslah berjuang jangan pernah penyerah untuk memajukan dan kemandirian kaum perempuan Indonesia"
"Tidaklah ada sesuatu lebih menyenangkan selain dari pada mengakibatkan senyum di wajah orang lain terutama orang yang kita cintai" RA Kartini"
"Dan Biarpun saya tiada beruntung hingga ke ujung jalan itu, meskipun patah di tengah jalan, saya akan mati dengan merasa berbahagia, kerena jalannya sudah terbuka dan saya ada turut membantu mengadakan jalan yang menuju ke kawasan perempuan hingga mereka sanggup berdiri sendiri " RA Kartini"


"Laki-Laki dan Perempuan akan hidup saling membantu dan saling melengkapi satu sama lain RA Kartini"
 "Cita-cita yaitu memperindah martabat seseorang, memuliakan dan mendekatkan pada kesempurnaan" RA Kartini
"Habis Gelap Terbitlah Terang" RA Kartini

 "Hadiah terbaik dalam kehidupan yaitu kesempatan untuk bekerja keras dan mengajarkan apa yang berharga dalam hidup kepad orang lain" RA Kartini.
"Jangan Pernah mengalah bila kau masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan tiba alasannya yaitu kau selangkah lagi untuk menang"
 "Tidak menjadi soal bagaimana cara untuk mengabdi kepada kebaikan, asalkan baik saja" RA Kartini
"Ibu yang cerdas akan menghasilkan bawah umur yang cerdas pula"

Terima kasih untuk RA Kartini yang telah memperjuangkan nasib perempuan Indonesia tanpa Kartini mungkin Indonesia tidak akan se Pancasila kini ini, dan terima kasih untuk Kartini Ku, Tanpa Kartini Ku mungkin saya tidak akan pernah ada ia yaitu "Ibu" yang sudah melahirkan, mengandung, membesarkan, menyusui kita hingga kita menjadi pemimpin negara ini.

Pemimpin bagi keluarga kita sendiri, Terima Kasih RA Kartini Meski engaku telah tiada semenjak lama, semangat mu tidak akan pernah mati dan tidak akan ada yang bisa mengubur semangat mu, akan tetap hidup didalam jiwa-jiwa Kartini Muda Sekarang ini.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kumpulan Quote Ucapan Hari Kartini 2018/2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close