Nonton Video Lebih Ekonomis Kuota Dengan Youtube Go - Tempat Blogging

Nonton Video Lebih Ekonomis Kuota Dengan Youtube Go

youtube go mempunyai fitur data saver dan unduh video Nonton Video Lebih Hemat Kuota dengan YouTube Go

Sejak pertama kali dirilis di India tahun 2016, Google Indonesia telah mengumumkan bahwa aplikasi YouTube Go sudah sanggup diunduh di Play Store mulai 18 September 2017. Hal ini diungkapkan Google pada YouTube Pop-Up Space yang ke-3 di Jakarta.

"YouTube Go dirancang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama mereka yang berada di luar Jakarta dengan koneksi internet yang belum stabil", ungkap Fibriyani Elastria, Manajer Pemasaran Produk Google Indonesia.

YouTube Go sendiri yaitu aplikasi yang ditujukan untuk pengguna YouTube yang mempunyai keterbatasan akan kecepatan koneksi internet serta belum mempunyai susukan internet tanpa batas. Dalam aplikasi ini disematkan sebuah fitur semacam 'Data Saver' yang sanggup menekan penggunaan kuota data ketika dipakai streaming video.

Baca juga: 3 Keyword Rahasia di YouTube

Sama menyerupai YouTube reguler, YouTube Go juga mempunyai fitur unduhan yang memungkinkan pengguna mengunduh video dan menyimpannya di memori telepon. Sebelum mengunduh video, pengguna juga akan diperlihatkan sisa kapasitas memori yang ada untuk menawarkan informasi. Jadi, kau tidak perlu khawatir memori kau tiba-tiba penuh. Oh iya, kau juga sanggup membuatkan file video yang sudah kau download tadi dengan temanmu.

youtube go mempunyai fitur data saver dan unduh video Nonton Video Lebih Hemat Kuota dengan YouTube Go
Image via Official YouTube Blog
Tampilan dari aplikasi ini juga lebih simpel, hanya ada dua tab saja yaitu 'home' dan 'download'. Hal ini berimbas juga pada ukuran aplikasi yang lebih kecil, sekitar 6MB saja. Asik kan?

Namun, ada satu hal yang tampaknya menciptakan kurang nyaman. Hal tersebut yaitu pengguna diharuskan memasukkan nomor telepon sebelum sanggup mengakses aplikasi. Saat pertama kali dibuka, kau disuruh untuk menentukan bahasa yang akan digunakan. Setelahnya akan ada form untuk mengisi nomor telepon sebelum kau sanggup melanjutkan ke sajian utama.

YouTube Go sendiri masih ber-status 'beta' atau unreleased. Namun, kau tetap sanggup mengunduhnya kok. So, tunggu apa lagi?

Banner: Social Blade
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nonton Video Lebih Ekonomis Kuota Dengan Youtube Go"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close