Resmi: Apple WWDC 2018 Dibuka Pada 4-8 Juni 2018 - Tempat Blogging

Resmi: Apple WWDC 2018 Dibuka Pada 4-8 Juni 2018

Untuk kau yang masih terus menerus menanyakan kapan WWDC  Resmi: Apple WWDC 2018 Dibuka Pada 4-8 Juni 2018

Untuk kau yang masih terus menerus menanyakan kapan WWDC 2018 akan berlangsung, sekarang sudah bukan sebuah misteri lagi. Ya, Apple mengumumkan bahwa WWDC 2018 akan berlangsung pada tanggal 4 Juni 2018 sampai 8 Juni 2018 di gedung McEnery Convention Center di San Jose, California, Amerika Serikat.

WWDC sejatinya yaitu ajang berkumpulnya para developer, dan bukannya perilisan produk baru. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada perangkat gres yang diperkenalkan menyerupai iPad yang sudah dirumorkan beberapa bulan belakangan ini.

Sekedar informasi, WWDC tahun 2018 ini yaitu rangkaian ke–29 dari seluruh event developer tahunan dari Apple. Dilansir dari Apple Newsroom, setiap tahunnya WWDC menunjukkan kesempatan gres untuk jutaan pengembang apllikasi dalam hal pengembangan aplikasi platform produk Apple menyerupai iPhone, iPad, Apple Watch, Apple TV, Mac sampai HomePod.

Berbagai macam API menyerupai SiriKit, HomeKit, HealthKit, GymKit, MusicKit, ResearchKit, dan CoreML akan menunjukkan cara gres untuk pengembang aplikasi. Di WWDC tahun lalu, Apple sudah merilis ARKit dan CoreML yang sudah semakin terkenal dan hadir di banyak aplikasi.

Meskipun lebih ditujukan untuk para developer, bukan berarti konsumer biasa juga tidak dapat menikmati event WWDC ini. Justru ini yaitu ajang di mana banyak sekali macam fitur gres untuk platform Apple diperkenalkan.

Bisa jadi sehabis WWDC, akan diumumkan banyak sekali fitur gres yang akan hadir ke iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, dan Apple TV milikmu. Bagaimana? Menyenangkan kan?

Tidak dapat tiba ke sana? Tenang, tentu saja kau dapat menikmatinya secara gratis dari Live Streaming. Linknya akan segera diupdate di situs Apple menjelang program dimulai.

via Apple Newsroom


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resmi: Apple WWDC 2018 Dibuka Pada 4-8 Juni 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close