Samsung Siapkan Kemampuan Rekam Video 4K 60Fps Untuk Galaxy Note 8 - Tempat Blogging

Samsung Siapkan Kemampuan Rekam Video 4K 60Fps Untuk Galaxy Note 8

 dan Samsung yaitu dua vendor yang sama Samsung Siapkan Kemampuan Rekam Video 4K 60fps untuk Galaxy Note 8

Apple dan Samsung yaitu dua vendor yang sama-sama berpengaruh di pasaran. Keduanya terus bersaing untuk menghadirkan aneka macam varian produk yang memanjakan konsumennya. Kedua merek ini memang merupakan merk smartphone ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Belum usang ini, Apple sukses meluncurkan 3 varian smartphone terbarunya yaiti iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X yang tentu menciptakan semua penggila smartphone ngiler pengen beli. Samsung pun juga tak mau kalah, mereka juga punya Galaxy Note 8 yang jadi andalan Samsung dikala ini, terutama untuk bersaing dengan Apple.

Mengingat kebutuhan fotografi kini merupakan hal wajib, tentunya sektor kamera menjadi salah satu fitur unggulan dari smartphone-smartphone kelas wahid. Apple sendiri membekali iPhone X dengan kamera ganda yang bisa merekam video dengan resolusi 4K 60fps.

Tapi tunggu dulu, Galaxy Note 8 yang merupakan smartphone flagship terbaru dari Samsung juga tak kalah untuk urusan ini. Kamera yang dipakai Samsung untuk Galaxy Note 8 diklaim sanggup merekam video 4K Ultra High Definition 60fps. Wah!

Namun, meski sudah tertulis resmi di laman Samsung, fitur tersebut masih dalam taham penyempurnaan dikala ini. Sehingga belum resmi rilis untuk semua pengguna.

Harga yang dibanderol untuk Galaxy Note 8 sendiri yaitu $929 atau sekitar 12 jutaan. Sedangkan iPhone X dibanderol dengan harga $999 atau 13 jutaan.

Banner: Pocket-lint
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Samsung Siapkan Kemampuan Rekam Video 4K 60Fps Untuk Galaxy Note 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close