Situs Web Buat Melihat Compatible Hardware Komputer - Tempat Blogging

Situs Web Buat Melihat Compatible Hardware Komputer

Komputer sudah menjadi rutinitas kebutuhaan sehari-hari ,seseorang untuk memudahkan suatu pekerjaan.  Namun terkadang jikalau kita ingin membeli komputer rakitan kadang terkendala spec. Atau isu spesifikasi hardware komputer yang lengkap. Dan juga beserta compatible atau apakah hardware komputer itu cocok dengan hardware komputer yang lain . Misalnya jikalau kita ingin membeli Video card di Situs Toko Online, Namun kita tidak tahu apakah Video Card itu cocok dengan Komputer kita. dan juga ketika membeli RAM ,CPU dan hardware PC atau Komputer lainya.

Saya nemuin rekomendasi situs buat melihat compatible hardware komputer neh gan. Cocok juga buat kalian gamer yang kesulitan menemukan isu perihal Spesifkasi Hardware PC/ Komputer.

Situsnya ialah  http://www.pc-specs.com/


 Komputer sudah menjadi rutinitas kebutuhaan sehari Situs Web Buat Melihat Compatible Hardware Komputer
pc-specs.com


Di situs ini ,terdapat menu Custom PC Builder  yang berkhasiat untuk menentukan jenis-jenis Hardwaare Komputer. Gaming PC Builder berguna untuk menentukan jenis-jenis hardware komputer sesuai game dan benchmark performa PC tersebut.Dan Auto PC Build yang berkhasiat untuk secara otomatis menampilkan list atau daftar PC yang di build.


Disini juga terdapat fitur  Melihat Compatible Hardware Komputer.

Misal CPU Saya Intel Pentium G Pentium G850 2.9GHz .Dan aku mau melihat Video Card yang compatible dengan CPU Intel Pentium G Pentium G850 2.9GHz, kita tinggal pilih Menu Compatible GPU's

 Komputer sudah menjadi rutinitas kebutuhaan sehari Situs Web Buat Melihat Compatible Hardware Komputer


Setelah di pilih maka akan Menampilkan Keseluruhan List atau daftar GPU atau Video Card yang compatible dengan CPU  Intel Pentium G Pentium G850 2.9GHz,beserta performance Video Card tersebut bila di sandingkan dengan Intel Pentium G Pentium G850 2.9GHz.

 Komputer sudah menjadi rutinitas kebutuhaan sehari Situs Web Buat Melihat Compatible Hardware Komputer




Begitu juga sebaliknya jikalau ingin membeli CPU ,MotherBoard ,HDD atau yang Hardware Komputer lainya.Tips pastikan jikalau ingin beli Video Card atau Hardware Komputer lainya pastikan compatible juga dengan Hardware Komputer lainya juga. Misal jikalau kita ingin membeli Video Card,pastikan compatible dengan CPU dan Motherboard dan juga Hardware Komputer lainya. Agar kita tidak menyesal membeli Video Card karna rusak atau tidak support dengan CPU atau Motherboard kita
Sekian Informasi dari aku ,semoga beguna dan bermanfaat bagi kalian gamer atau orang biasa yang ingin beli PC/Komputer yang terbentur spesifikasi atau Compatible Hardware Komputer.



Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Situs Web Buat Melihat Compatible Hardware Komputer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close