Situs Web Menghitung Konsumsi Daya Power Supply - Tempat Blogging

Situs Web Menghitung Konsumsi Daya Power Supply

Terkadang kita resah menentukan Power Supply, apa yang cocok pada PC atau Komputer kita. Hal itu dikarenakan kita terkadang hanya menentukan Power Supply bawaan pada Casing kita. Menurut banyak rujukan-rujukan di Internet Power Supply bawaan pada Casing tidak Recomended dan di ragukan kualitasnya.meskipun bila kita menggunakan Power Supply bawaan tidak bermasalah ketika kita asyik bermain PC atau Komputer kita. Power Supply yang yang anggun untuk Komputer apalagi untuk keperluan Gaming yang niscaya Power Supply yang memiliki teknologi Pure Power. Karna Power Supply itu mirip jantung, pada Komputer kita untuk mensupply kebutuhan daya-daya listrik pada komponen Komputer kita.

Mungkin bila kalian ingin berkemas-kemas membeli Power Supply, ada baiknya kita tentukan dulu atau kita Hitung Konsumsi daya Power Supply pada Komputer kita. dengan Mengunjungi Situs Web berikut.


 Terkadang kita resah menentukan Power Supply Situs Web Menghitung Konsumsi daya Power Supply

Kunjungi http://powersupplycalculator.net/

Situs Web tersebut mengatakan kemampuan akurat untuk menghitung dan mengetahui konsumsi daya PC kalian.
Dengan menentukan jenis-jenis Komponen pada Komputer Kalian, kemudian menghitung dan mengetahui Konsumsi daya Power Supply yang sempurna untuk kalian.

 Terkadang kita resah menentukan Power Supply Situs Web Menghitung Konsumsi daya Power Supply

Di Situs Web tersebut kalian menentukan jenis Motherboard yang dipakai, ATX atau Micro ATX, menentukan jenis CPU,RAM, VGA Card dan komponen-komponen pada Komputer kalian lainya.


Jika kalian sudah menentukan jenis-jenis komponen-komponen pada Komputer kalian. kalian bisa menghitung dan mengetahui konsumsi daya Power Supply kalian. dengan meilih calculate.

 Terkadang kita resah menentukan Power Supply Situs Web Menghitung Konsumsi daya Power Supply






Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Situs Web Menghitung Konsumsi Daya Power Supply"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close