Update Android 5.0 Lollipop Segera Di Samsung Galaxy Note 2 - Tempat Blogging

Update Android 5.0 Lollipop Segera Di Samsung Galaxy Note 2

Setelah keluarga Nexus sanggup giliran pertama kali untuk disematkan Update Android 5.0 Lollipop. Ada sebuah kabar bangga untuk pengguna Samsung khususnya Galaxy Note 2, karna Samsung khususnya  seri Galaxy Note 2 ini , akan segera disematkan Update Android 5.0 Lollipop, isu ini juga telah disampaikan  oleh pihak Samsung sendiri.Seri Galaxy Note 2  dengan perpaduan Smartphone dan Tablet  atau juga biasa dikenal Phablet ini. Memang sudah berumur cukup usang sekitar 2 tahun semenjak tanggal perilisanya. Kaprikornus kalau nanti Galaxy Note 2 akan mendapat Update Android 5.0 Lollipop,  tampilan atau user interfacenya akan lebih fresh dengan warna-warna khas Material Design ala Android  5.0 Lollipop dengan layar 5,5 inci.

Samsung Galaxy Note 2 (flickr.com)

Semenjak dirilis Samsung Galaxy Note 2 mempunyai layar 5,5 inci dan memakai layar Super AMOLED berjenis capacitive touchscreen. Dan juga mempunyai layar dengan resolusi HD 720p 1280x720 pixel dan juga memilki density 267 ppi.


Dan sudah mempunyai Processor Quad-core dengan kecepatan1.6 GHz , berjenis Cortex-A9.
Memiliki memory RAM 2 GB dan dengan teknologi  GPU Mali-400MP. Dan dengan Kamera Primary 8 MP dan Kamera Secondary 1.9 MP.





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Android 5.0 Lollipop Segera Di Samsung Galaxy Note 2"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close