Update Aplikasi Di Play Store Semakin Gampang - Tempat Blogging

Update Aplikasi Di Play Store Semakin Gampang

Google Play atau Play Store di Smartphone Android memang Toko resmi dari Google yang menyediakan Aplikasi-Aplikasi Android dari mulai yang gratis sampai Aplikasi yang berbayar.Namun,  ada sebagian dari kalian  pengguna Smartphone Android, dikala kita mengupdate Aplikasi Android kita di Play Store. Kita sanggup memakai fitur Update secara otomatis Aplikasi kita di Play Store pada Smartphone Android.




Sekarang Aplikasi Toko resmi dari Google yakni Play Store, sudah memakai Material Design untuk User Interfacenya , jadi akan lebih elegan dilihat.


 di Smartphone Android memang Toko resmi dari Google yang menyediakan Aplikasi Update Aplikasi di Play Store  Semakin Praktis




Nah, kalian  yang lupa atau tidak tahu fitur-fitur Update Aplikasi di Play Store ini secara otomatis sanggup lihat cara-cara berikut:


  • Saat kalian membuka Aplikasi di Play Store dan menslide sajian samping kiri terdapat sajian my apps disini kalian sanggup  mengupdate Semua Aplikasi yang terinstall di dalam Smartphone Android kalian. Makara tidak repot-repot kalian mengupdate satu-persatu dengan mentap button Update All. Dan juga pada sajian All befungsi untuk melihat dan menghapus Aplikasi yang pernah kalian install selama memakai akun Google kalian entah dari Smartphone usang kalian ataupun Smartphone gres kalian.


 di Smartphone Android memang Toko resmi dari Google yang menyediakan Aplikasi Update Aplikasi di Play Store  Semakin Praktis



  • Dan juga bila kita menslide sajian samping kiri. kita sanggup menentukan Settings. Kalian sanggup menentukan sajian Notifications agar Aplikasi Play Store sanggup memberitahukan kalian bila ada Aplikasi atau Games yang harus di Update. Dan juga fitur sajian Auto-update Apps dimana kalian sanggup mengupdate secara otomatis Aplikasi Android kalian dikala kalian Koneksi Internet lewat Wifi ataupun dengan Paket Data.




 di Smartphone Android memang Toko resmi dari Google yang menyediakan Aplikasi Update Aplikasi di Play Store  Semakin Praktis







Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Aplikasi Di Play Store Semakin Gampang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close