Update Baru Sketch 49 Kini Mendukung Prototyping - Tempat Blogging

Update Baru Sketch 49 Kini Mendukung Prototyping

Siapa di antara kau yang suka dengan software desain Sketch App Update Baru Sketch 49 Kini Mendukung Prototyping

Siapa di antara kau yang suka dengan software desain Sketch App? Ya, baru-baru ini Sketch merilis update baru. Kini Sketch sudah berada di versi 49 dan membawa aneka macam fitur baru. Salah satu fitur gres Sketch 49 yang ditunggu oleh pengguna Sketch yaitu fitur prototyping tanpa software tambahan.

Sekedar informasi, Sketch memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu software desain user interface yang sering dipakai oleh web designer, mobile app designer, dan lain sebagainya. Namun untuk desain user experience berupa prototyping, pengguna Sketch masih harus memakai tool prototyping pemanis lain, semisal Flinto atau Invision.

Baca Juga:

Nah di versi Sketch 49 ini, prototyping sudah resmi dirilis ke software Sketch. Makara kau dapat lebih menghemat uang alasannya tidak perlu lagi membeli software prototyping tambahan. Kamu dapat melaksanakan prototyping pribadi di Sketch 49.

Yang perlu kau lakukan yaitu cukup download dan install update saja. Jika kau terhubung ke Internet, Sketch akan secara otomatis mengecek versi terbaru setiap kali kau membuka Sketch app. Jika muncul notifikasi update, pribadi saja download dan install Sketch.

Untuk kau pelajar dan mahasiswa, kau dapat mendapat Sketch dengan harga yang sangat murah. Untuk gosip dan tutorial lebih lanjut, kau dapat baca selengkapnya di artikel ini -> Cara Aktivasi Sketch Menggunakan Lisensi Student

Bagaimana menurutmu? Apakah fitur prototyping di Sketch ini sudah lebih dari cukup? Atau kau masih perlu pemanis software prototyping lain?

via Sketch Blog


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Baru Sketch 49 Kini Mendukung Prototyping"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close