WhatsApp for iPhone Kini Bisa Hapus Chat Lebih dari 1 Jam - Tempat Blogging

WhatsApp for iPhone Kini Bisa Hapus Chat Lebih dari 1 Jam

WhatsApp for iPhone Kini Bisa Hapus Chat Lebih dari  WhatsApp for iPhone Kini Bisa Hapus Chat Lebih dari 1 Jam

Menghapus pesan yang sudah terkirim di WhatsApp memang bukan perkara gres lagi. Pasalnya pihak WhatsApp sudah merilis fitur ini beberapa waktu yang kemudian ke WhatsApp for iPhone dan juga Android.

Hanya saja, banyak pengguna WhatsApp yang kurang suka dengan fitur gres ini. Hal ini tidak lain disebabkan lantaran batas waktu chat yang sanggup dihapus dilarang lebih dari 7 menit saja.

Itu artinya, kau tidak akan sanggup menarik pesan yang sudah terkirim lebih dari 7 menit. Tentu saja 7 menit termasuk waktu yang cukup singkat. WhatsApp mendengar masukan dari pengguna dan alhasil merilis update untuk menciptakan batas waktu menjadi lebih lama.

Untuk memakai fitur ini, yang perlu kau lakukan yaitu download dan install update WhatsApp for iPhone dari App Store. Setelah itu, kau tinggal memakai fitur hapus pesan yang sudah terkirim menyerupai biasa.

Masih gundah bagaimana cara menghapus pesan WhatsApp yang sudah terkirim? Kamu sanggup baca tutorial lengkap di sini. Baca: Cara Hapus Pesan dan Chat Salah Kirim di WhatsApp

Fitur ini juga sudah tersedia di Android. Meskipun demikian, kabarnya belum semua pengguna mendapatkannya secara bersamaan. Bisa jadi bila kau belum sanggup menghapus chat lebih dari 7 menit, tidak ada cara lain selain menunggu fitur tersebut hadir di perangkatmu.

Bagaimana? Kamu sudah update dan memakai fitur gres ini?

via WABetaInfo


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "WhatsApp for iPhone Kini Bisa Hapus Chat Lebih dari 1 Jam"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close