7 Fitur Baru iOS 11.3 di iPhone — Review iOS 11.3 Indonesia - Tempat Blogging

7 Fitur Baru iOS 11.3 di iPhone — Review iOS 11.3 Indonesia

 dan buat kau yang ingin tau apa saja fitur gres didalamnya  7 Fitur Baru iOS 11.3 di iPhone — Review iOS 11.3 Indonesia

Apple gres saja merilis iOS 11.3 ke publik, dan buat kau yang ingin tau apa saja fitur gres didalamnya — inilah review iOS 11.3 selengkapnya.

Ada cukup banyak fitur gres dan perbaikan yang ditanamkan Apple ke iOS 11.3, dan disini aku akan ulas 7 fitur paling penting iOS 11.3 di iPhone.

 

1. Ambil Alih Baterai dan Performa Sepenuhnya

Fitur gres pertama ialah Battery Health (Beta). Kalo kau masih ingat, sebelumnya sempat muncul kontroversi alasannya ialah Apple diketahui memperlambat kecepatan prosesor iPhone dengan sengaja. Alasannya ialah untuk memastikan iPhone tetap sanggup digunakan tanpa mati mendadak ketika kondisi baterai sudah tidak optimal lagi.

Tetapi perilaku tidak transparan ini banyak menuai protes — dan untuk menjawab hal itu, Apple karenanya merilis fitur Battery Health ini.

Kamu sanggup membuka fitur ini melalui Settings > Battery > Battery Health (Beta)

Melalui fitur ini kau sanggup tahu secara transparan berapa kapasitas maksimal baterai iPhone yang kau miliki. Sebagai referensi iPhone aku ini, kapasitas maksimal baterainya masih 95 persen — sehingga belum diperlambat, alias masih sanggup digunakan dengan performa paling maksimal.

Tetapi bila kondisi baterai kau jelek dan kapasitas maksimalnya rendah, maka secara default performa iPhone kau akan dibatasi. Dan melalui Battery Health ini kau sanggup mematikan fitur pembatasan performa tersebut bila memang tidak menginginkannya.

Battery Health juga akan menawarkan rekomendasi bila baterai iPhone kau sudah saatnya diganti. Fitur ini tidak ada di semua iPhone, kau tidak akan mendapatinya di iPhone 5s dan jajaran iPhone terbaru. Tetapi fitur ini ada di iPhone 6 / 6 Plus, iPhone SE, hingga iPhone 7 / 7 Plus.

2. Deretan Animoji Baru

Fitur gres kedua, buat kau pengguna iPhone X, ada empat animoji gres yaitu lion, bear, dragon, dan skull. Kaprikornus makin ada banyak pilihan Animoji yang sanggup kau animasikan.

3. Augmented Reality Vertikal

Fitur gres ketiga ialah ARKit 1.5. Versi ARKit terbaru ini memungkinkan developer untuk meletakkan obyek virtual di permukaan vertikal, menyerupai pintu dan tembok misalnya. Selain itu ARKit terbaru ini mendukung resolusi tinggi di real world camera view, dan sanggup mendeteksi foto ataupun poster untuk dijadikan sebagai Augmented Reality.

4. Privasi Lebih Terlindungi

Fitur gres keempat, ialah pinjaman privasi yang lebih ketat lagi. Saat ada fitur Apple yang meminta gosip personal, maka icon Privasi bakal ditampilkan beserta detail klarifikasi untuk apa dan bagaimana data privasi tersebut akan dipakai.

Selain itu di Safari juga ada aneka macam fitur pinjaman privasi menyerupai AutoFilling yang kini hanya muncul bila form username atau password di tap, serta ditambahkannya warning di Smart Search Field kalau berinteraksi dengan form password dan username di website tak terenkripsi.

5. Fitur Baru Safari

Fitur gres kelima ada di Safari, dimana kini link artikel yang kau bagikan melalui aplikasi mail, bakal pribadi ditampilan dalam format Reader Mode. Kaprikornus sang peserta email tidak perlu lagi klik link tersebut, alasannya ialah sanggup pribadi membaca isinya dari dalam email.

Selain itu fitur AutoFill juga kini sanggup dinikmati di web view dalam aplikasi.

6. Fitur Baru App Store

Fitur gres keenam ada di App Store. Kini App Store menawarkan detail gres di halaman update aplikasi. Kalo kau perhatikan di bab bawah detail update, kini ada nomor versi beserta ukuran update yang harus didownload.

Selain itu kini kau sanggup urutkan review menurut yang paling bermanfaat, paling baru, paling kritis, dsb.

7. Fitur Baru Lainnya

Dan terakhir, sesungguhnya masih ada cukup banyak fitur gres minor lain menyerupai contohnya Smart Invert yang kini sudah support gambar di web dan email, kemudian juga aneka macam peningkatan performa mulai dari performa pencarian, handoff, universal clipboard, dsb.

Bagi kau yang belum update silakan pribadi saja install update ini melalui Settings > General > dan Software Update.

Dan buat kau yang sudah update, sampaikan pengalaman kau di kolom komentar. Mungkin kau menemui dilema atau bahkan fitur gres yang masih terlewatkan dari daftar diatas.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "7 Fitur Baru iOS 11.3 di iPhone — Review iOS 11.3 Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close