Aplikasi Google Tasks for iOS Resmi Dirilis ke App Store - Tempat Blogging

Aplikasi Google Tasks for iOS Resmi Dirilis ke App Store

Aplikasi Google Tasks for iOS Resmi Dirilis ke App Store Aplikasi Google Tasks for iOS Resmi Dirilis ke App Store

Meskipun Google mempunyai platform Android yang jelas-jelas menguasai pangsa pasar platform smartphone di dunia, namun Google tetap memperlihatkan dukungannya ke platform iOS yang tidak lain merupakan musuh utama mereka.

Berbagai macam aplikasi Google menyerupai Google Maps, Google Drive, Google Calendar, dan lain sebagainya juga dirilis ke App Store. Itu artinya pengguna iPhone dan iPad tidak perlu beralih ke Android hanya untuk memakai banyak sekali aplikasi Google.

Kemarin Google resmi merilis aplikasi terbaru mereka ke platform iOS. Aplikasi tersebut ialah Google Tasks. Ya, untuk kau pengguna iPhone dan iPad, eksklusif saja unduh aplikasi Google Tasks dari App Store, atau klik link ini.

Dengan aplikasi Google Tasks ini, kau dapat menciptakan banyak catatan mengenai banyak sekali hal yang harus kau kerjakan. Istilah yang lebih terkenal ialah sebuah to-do list.

Aplikasi Google Tasks for iOS Resmi Dirilis ke App Store Aplikasi Google Tasks for iOS Resmi Dirilis ke App Store

Fitur menyerupai ini bahwasanya sudah ada di aplikasi bawaan Notes dan juga banyak sekali macam aplikasi pihak ketiga lain selain Google Tasks. Namun tampaknya Google ingin menggoda banyak pengguna Android supaya beralih memakai aplikasi resmi yang eksklusif dirilis oleh Google. Tak ketinggalan juga, Google merilisnya ke iOS supaya pengguna yang sudah mempunyai Android dapat dengan gampang melaksanakan sinkronisasi.

Bagaimana? Kamu pengguna Google Tasks juga?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

Download Google Tasks: Get Things Done


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Google Tasks for iOS Resmi Dirilis ke App Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close