Apple Dikabarkan Sedang Kembangkan Headset AR/VR Baru - Tempat Blogging

Apple Dikabarkan Sedang Kembangkan Headset AR/VR Baru

Apple Dikabarkan Sedang Kembangkan Headset AR Apple Dikabarkan Sedang Kembangkan Headset AR/VR Baru

Teknologi AR dan VR memang diprediksi akan menjadi hits dalam beberapa tahun ke depan. Tak heran bila dalam beberapa tahun belakangan ini muncul banyak sekali macam perkembangan teknologi AR dan VR, dan semua kemajuan teknologi tersebut akan segera dapat dinikmati secara luas di khalayak umum.

Apple juga tampaknya mencium potensi ini. Sebelum ini, Apple sudah menyebarkan framework ARKit sekarang dapat dibilang menjadi framework pengembangan aplikasi dan game AR terbaik. Kini Apple dikabarkan akan menciptakan gebrakan baru.

Dilansir dari MacRumors, Apple kabarnya sedang menyebarkan headset AR/VR terbaru. Headset AR/VR ini akan mempunyai mode koneksi yang sangat canggih alasannya yaitu tidak terhubung ke komputer atau juga ke smartphone menyerupai biasa. Headset AR/VR ini juga kabarnya akan memakai resolusi tinggi, sampai mencapai resolusi 8K.

Sebelum ini sempat ada rumor bahwa Apple akan segera memproduksi Smart Glass menyerupai dengan Google Glass untuk menyebarkan dan memanfaatkan teknologi AR. Namun tampaknya di dalam rumor terbaru ini berbeda dengan konsep headset dalam bentuk Smart Glass. Hal ini tak lepas dari keberadaan teknologi gres yang menyerupai biasa masih sangat rahasia.

Meskipun canggih, tetapi Headset AR/VR yang dikembangkan oleh Apple ini juga diklaim akan sederhana dan juga gampang digunakan oleh pengguna. Pengguna tidak harus meletakkan kamera di dalam ruangan untuk bermain AR/VR. Cukup gunakan Headset beserta dengan kotak koneksi khusus.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Dikabarkan Sedang Kembangkan Headset AR/VR Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close