5 Penyebab Orang Tidak Berminat Blogging - Tempat Blogging

5 Penyebab Orang Tidak Berminat Blogging

Jika kita sudah terbiasa dan sanggup berkontribusi lebih dalam dunia blogging, bergotong-royong blogging ialah sebuah aktifitas yang menyenangkan. Bagaimana tidak? Dengan blogging kita sanggup mengekspresikan diri kita kepada orang lain. Bahkan, kita juga sanggup memperoleh penghasilan uang jikalau kita “beruntung”.


Akan tetapi, hal ini seakan berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. Selama ini orang-orang di sekitar kita malas untuk blogging. Bahkan, di antara mereka pun ada yang sama sekali tidak tahu apa sih blogging itu? Kalau dipresentasikan, penyebab utama orang tidak berminat untuk blogging ialah ketidaktahuan mereka itu sendiri wacana blogging. sejarah munculnya blog. Jika kita tidak mempunyai pengetahuan yang cukup, kini ini sudah banyak tutorial yang menjelaskan bagaimana cara untuk blogging secara simpel dan gratis.

Tidak ada sarana pendukung.

Selain itu, orang tidak berminat untuk blogging ialah alasannya ialah alasan ketiadaan sarana yang dipakai untuk blogging. Idealnya dalam blogging kita memang membutuhkan sebuah komputer yang terhubung ke jaringan internet. Tapi, hal ini kini tidak lagi menjadi dilema alasannya ialah kita juga sanggup memakai koneksi internet via ponsel bukan? Untuk editing template blog, kita bisa memakai warnet supaya pengerjaannya lebih cepat dan mudah. Selanjutnya, jikalau kita tidak punya komputer dan sambungan internet kita sanggup memakai ponsel sebagai alternatif dikala membuat postingan blog.

Tidak punya waktu yang cukup.

Ketika kita tidak mempunyai waktu yang cukup untuk blogging, kita sanggup memakai beberapa trik untuk menyiasatinya. Salah satunya yang sanggup kita gunakan ialah blogging dengan menerbitkan artikel secara berseri. Dengan begitu, bahan yang ingin kita publikasikan sanggup dipecah menjadi beberapa seri pecahan sehingga komposisinya menjadi lebih lengkap dan yang paling penting ialah waktu yang kita gunakan akan semakin singkat untuk sekali posting.

Bingung dengan apa yang akan dipostingkan.

Posting atau menerbitkan konten dalam blog tidak hanya terbatas pada sebuah goresan pena saja. Kita juga sanggup menerbitkan gambar dan video yang bisa kita bagi-bagikan kepada orang lain. kurang jelas? Coba baca dahulu beberapa manfaat blog bagi kita. Kita juga sanggup menemukan beberapa sumber inspirasi dengan membaca artikel ini, sumber inspirasi menulis dalam blogging.

Malas.

Banyak orang tidak berminat untuk blogging alasannya ialah rasa malasnya. Mereka selalu berpikir wacana apa yang bisa mereka sanggup dari aktivitas blogging ini. Apa sih yang bisa kita dapatkan? Banyak! Paling tidak, kita sudah memperlihatkan sumbangsih yang besar dalam membuatkan kebaikan dengan orang lain. Bukankah membuatkan itu indah? Jika kita cerdik, kita juga sanggup menyebabkan blogging sebagai media bisnis online yang bisa menghasilkan pendapatan. Menarik bukan? Lalu apalagi yang kita tunggu?

Memang ada banyak alasan atau faktor yang mengahambat kita untuk blogging. Akan tetapi, jikalau kita sudah berhasil menemukan dan mencicipi betapa nikmatnya blogging, maka keseharian kita tidak akan pernah lepas dari blogging. Kebiasaan blogging kita juga akan bertahan usang dan tidak akan pernah luntur dengan cepat!

Ada yang ingin menambahkan lagi wacana penyebab orang tidak berminat untuk blogging?
Ditunggu ya komentarnya.
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Penyebab Orang Tidak Berminat Blogging"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close