Apple Rilis iOS 11.4.1 Beta untuk Developer Terdaftar - Tempat Blogging

Apple Rilis iOS 11.4.1 Beta untuk Developer Terdaftar

 hari ini Apple eksklusif merilis update iOS berikutnya Apple Rilis iOS 11.4.1 Beta untuk Developer Terdaftar

Baru juga kemarin dirilis iOS 11.4 simpulan ke publik, hari ini Apple eksklusif merilis update iOS berikutnya. Ya, update terbaru kali ini ialah iOS 11.4.1 yang dirilis versi Betanya ke para pengembang yang terdaftar.

Seperti biasa, sebagai salah satu update minor tentu saja tidak banyak fitur gres yang diperlukan pada update kali ini. Cuma sebatas perbaikan bug serta peningkatan kinerja perangkat iOS saja.

Untuk kau yang sebelumnya sudah terdaftar sebagai salah satu pengembang aplikasi dari aktivitas Apple Developer dan sudah install iOS Beta, maka kau sangat disarankan untuk update ke versi terbaru ini.

Untuk kau pengguna biasa yang tidak terdaftar ke aktivitas Beta apapun, kau tunggu saja hingga Apple resmi merilis update iOS 11.4.1 simpulan ke publik dan dapat diunduh oleh semua pengguna perangkat iOS.

Untuk pengembang terdaftar, kau cukup update dengan cara menyerupai layaknya kau update iOS menyerupai biasa. Langsung saja buka Settings – General – Software Update dan eksklusif download updatenya.

Sebelumnya, di update iOS 11.4 Apple merilis beberapa fitur gres di antaranya AirPlay 2, sumbangan HomePod Stereo, Message on iCloud, bahkan hingga perbaikan bug parah yang ada di iOS. Kamu sangat disarankan untuk segera update ke iOS 11.4 yang gres dirilis kemarin.

Gimana? Kamu sudah download iOS 11.4.1 Beta ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis iOS 11.4.1 Beta untuk Developer Terdaftar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close