Apple Rilis tvOS 11.4 ke Apple TV Generasi ke-4 dan ke-5 - Tempat Blogging

Apple Rilis tvOS 11.4 ke Apple TV Generasi ke-4 dan ke-5

 Apple juga tidak ketinggalan memperbarui banyak sekali platform andalannya Apple Rilis tvOS 11.4 ke Apple TV Generasi ke-4 dan ke-5

Setelah merilis iOS 11.4 secara resmi ke publik, Apple juga tidak ketinggalan memperbarui banyak sekali platform andalannya. Salah satunya ialah tvOS. Ya, platform untuk perangkat Apple TV tersebut mendapat update tvOS 11.4 dengan banyak fitur gres di dalamnya.

Perangkat Apple TV yang mendapat update tvOS 11.4 ialah Apple TV generasi ke-4 dan juga Apple TV generasi ke-5 alias Apple TV 4K. Untuk kau pengguna perangkat Apple TV tersebut, kau sudah bisa download update tvOS 11.4.

Proses download tvOS 11.4 ke Apple TV juga sangat mudah. Kamu bisa melakukannya secara eksklusif dengan melalui update Ove the Air alias OTA. Tunggu sampai proses download dan install selesai.

Fitur gres tvOS 11.4 yang dihadirkan oleh Apple ialah fitur AirPlay 2 yang bisa menawarkan santunan audio multi room di banyak ruangan. Hanya saja, fitur ini cuma bekerja di sesama perangkat yang mendukung saja. Kamu bisa memainkan satu musik yang sama di banyak ruangan di dalam satu jaringan rumah.

Berbagai perangkat pihak ketiga yang ingin menawarkan santunan AirPlay 2 ini harus menawarkan santunan teknologi HomeKit dan harus bisa terdaftar di aplikasi Home pada perangkat iOS. AirPlay 2 bisa dikontrol melalui Apple TV, melalui perangkat iOS, atau memakai Siri.

Sejauh ini cuma Apple TV dan HomePod saja yang sudah mendukung AirPlay 2 secara penuh. Untuk platform lain kemungkinan besar akan dirilis tidak usang lagi di update selanjutnya.

Bagaimana? Fitur gres tvOS 11.4 apa saja yang menjadi favoritmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis tvOS 11.4 ke Apple TV Generasi ke-4 dan ke-5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close