Apple Rilis Update iTunes 12.7.5, Bawa Perbaikan Bug - Tempat Blogging

Apple Rilis Update iTunes 12.7.5, Bawa Perbaikan Bug

iTunes ialah salah satu software yang sangat penting untuk diinstall ke PC atau laptop ji Apple Rilis Update iTunes 12.7.5, Bawa Perbaikan Bug

iTunes ialah salah satu software yang sangat penting untuk diinstall ke PC atau laptop jikalau kau mempunyai perangkat iOS menyerupai iPhone, iPad maupun iPod Touch. Begitu pula jikalau kau sudah mempunyai aneka macam konten di iTunes, kau harus install iTunes untuk membawa seluruh riwayat pembelian tersebut.

Untuk kau pengguna Mac dan MacBook, kau tidak perlu lagi repot-repot install iTunes alasannya sudah tersedia secara pribadi di dalam sistem macOS. Makara sudah siap dan tinggal pakai saja.

Kali ini Apple merilis update iTunes 12.7.5 ke Windows dan Mac. Update kali ini membawa beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja yang tentu saja penting untuk kau install ke komputermu.

Apple memang tidak merinci secara terang apa saja perbaikan bug dan peningkatan sistem yang dibawa ke iTunes 12.7.5 kali ini. Bisa jadi ini memperbaiki beberapa bug yang ada di update iTunes 12.7.4.

Di versi iTunes 12.7.4 sebelumnya, Apple membawa beberapa fitur gres menyerupai pertolongan music video yang lebih baik. Ya, kau sudah dapat menikmati bermacam-macam konten music video yang lebih baik ketimbang versi sebelumnya.

Hingga sekarang masih belum ada lagi update mayor pada iTunes sejak dirilis pada bulan September tahun 2017 lalu. Update ini dapat kau download secara pribadi dari Mac App Store untuk pengguna Mac.

Untuk pengguna Windows, kau dapat coba update melalui link di sini. Setelah terdownload, kau tinggal buka dan ikuti proses install iTunes sampai selesai.

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Update iTunes 12.7.5, Bawa Perbaikan Bug"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close