Biografi Aliando Syarief Terbaru Dan Terlengkap - Tempat Blogging

Biografi Aliando Syarief Terbaru Dan Terlengkap

Aliando Syarief merupakan seorang pemain drama dan penyanyi yang cukup terkenal di Indonesia, salah satu pemain drama yang sedang naik daun ini mempunyai nama lengkap Muhammad Ali Syarief. Aliando pertama kali meniti karirnya di dunia akting ketika berusia 12 tahun sebagai pemeran utama dalam sinetron Si Gundul Bocah Petir di TPI.

Ketika berperan  dalam sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala) yang ditayangkan di SCTV, sinetron ini banyak disukai oleh banyak dewasa berkat penampilannya.

Sebagai seorang pemain drama yang masih berusia sangat muda, beliau telah mempunyai banyak  prestasi yang membanggakan dengan meraih Aktor Utama Paling Ngetop dalam program SCTV Awards (2014), Host Tamu Paling Inbox dalam Inbox Awards (2014), dan Selebriti Pria Paling Memikat dalam Infotainment Awards 2015.

merupakan seorang pemain drama dan penyanyi yang cukup terkenal di Indonesia Biografi Aliando Syarief Terbaru dan Terlengkap
Biografi Aliando Syarief Terbaru dan Terlengkap/ Foto: Capture Dan Editing Pribadi
Selain telah banyak membintangi dunia seni tugas beliau juga sering tampil di layar televisi sebagai bintang iklan , diantaranya yang menjadikannya merk ambassador seperti  BeeTalk , Extra Joss Blend, Motor Mio, dan Ponds. Beberapa waktu yang kemudian beliau juga menggelar mini konser untuk para fansnya, dimana di telah merilis beberapa Single lagu menyerupai Kau Terindah (2014), Falling In Love (2015), Janji Hati (lagu) (2015).

Biodata Lengkap Aliando Syarief Terbaru:
Nama Lengkap : Muhammad Ali Syarief
Nama Popular : Aliando
Tempat Lahir : Cengkong, Karawang, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 Oktober 1996
Alamat : Cengkong, Jawa Barat,Indonesia
Tempat tinggal : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, penyanyi, pelajar, model, bintang iklan, mahasiswa, dancer
Orangtua : Syarief Alkhatiri (ayah) dan Tengku Resi Revado (ibu)
Twitter : @AlySyarief
Instagram : @Aliandooo


Aliando juga membintangi beberapa film yang ikut menciptakan melambungkan namanya, berawal dari film sekuel Garuda di Dadaku 2 (2011) dan yang terbaru ialah Janji Hati (2015).  Ibrahim Anak Betawi (2012), Bara Bere (2013), ABG Makara Manten (2014), Ganteng Ganteng Serigala (2014) merupakan sinetron yang dibintanginya. 

Lalu FTV yang ditayangka diberbagai stasiun televisi sawasta juga ikut diramaikan oleh pemain drama yang satu ini, seperti: Cinta Monyet di Kantin Sekolah , Petaka Homeschooling, Si Gundul Bocah Petir, Persada Langit Biru, Lolly Love, Kukibarkan Benderaku, Headphone Suara Hati, Yuk Kita Sekolah, Komisi Pemberantasan Setan, 12:12, Si Badil Dan Blangkon Ajaib, Kisah Rama Dan Shinta.



Editor: Heru Setianto 

Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biografi Aliando Syarief Terbaru Dan Terlengkap"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close