Buruan, Kamu Bisa Dapatkan Diskon 50% DaisyDisk Berbatas Waktu - Tempat Blogging

Buruan, Kamu Bisa Dapatkan Diskon 50% DaisyDisk Berbatas Waktu

Salah satu aplikasi Mac yang sangat populer di kalangan para pengguna Mac dan MacBook Buruan, Kamu Bisa Dapatkan Diskon 50% DaisyDisk Berbatas Waktu

Salah satu aplikasi Mac yang sangat populer di kalangan para pengguna Mac dan MacBook, DaisyDisk sekarang menunjukkan promo harga. Ya, kau sanggup dapatkan cuilan harga DaisyDisk sampai 50%.

Sekedar isu buat kau yang belum tahu apa itu DaisyDisk, aplikasi ini mempunyai fungsi untuk memindai seluruh sistem macOS dan sanggup melihat seluruh ukuran file dan folder yang ada di dalam Mac dan MacBook.

Aplikasi ini benar-benar mempunyai reputasi yang sangat manis di kalangan pengguna Mac. Maklum saja, sudah semenjak dulu aplikasi ini menjadi andalan para veteran Mac user. Beberapa aplikasi sejenis ini ada Disk Inventory X, OmniDiskSweeper , dan lain sebagainya.

Saya langsung pernah mendapati storage macOS yang entah mengapa sangat cepat sekali habis. Saya berhasil menemukan sampah problem tersebut dengan memakai DaisyDisk ini.

Sebelumnya, DaisyDisk sanggup kau gunakan secara gratis dengan fitur yang terbatas. Untuk memakai DaisyDisk dengan fitur penuh, kau harus mengaktifkan lisensi full version dari aplikasi ini.

Salah satu aplikasi Mac yang sangat populer di kalangan para pengguna Mac dan MacBook Buruan, Kamu Bisa Dapatkan Diskon 50% DaisyDisk Berbatas Waktu

Untuk mengaktifkan full version, kau harus membeli lisensi seharga $9.99. Namun jangan khawatir, alasannya yaitu kau sanggup mendapat lisensi DaisyDisk seharga $4.99 saja, alias diskon 50%.

Diskon ini sanggup kau dapatkan dari situs ini. Harga yang semula $9.99 akan menjelma $4.99. Tentu saja ini menjadi angin segar buat kau yang sebelumnya cuma ngiler melihat fitur unggulan dari full versionnya DaisyDisk.

Bagaimana? Tertarik membelinya? Buruan ya sebelum kehabisan.

Buy DaisyDisk — 50% Off


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Buruan, Kamu Bisa Dapatkan Diskon 50% DaisyDisk Berbatas Waktu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close