Carpool Karaoke Season 1 Bisa Kamu Tonton Gratis dari App TV - Tempat Blogging

Carpool Karaoke Season 1 Bisa Kamu Tonton Gratis dari App TV

 program tersebut sebelumnya cuma dapat dinikmati dari aplikasi Apple Music saja Carpool Karaoke Season 1 Bisa Kamu Tonton Gratis dari App TV

Kamu tahu program Carpool Karaoke? Ya, program tersebut sebelumnya cuma dapat dinikmati dari aplikasi Apple Music saja. Kini seluruh program Carpool Karaoke Season 1 dapat kau tonton secara gratis dari App TV.

Berbagai video Carpool Karaoke Season 1 akan tayang mulai pada hari Jumat, 11 Mei 2018 di TV App untuk semua perangkat iOS dan juga Apple TV. Konten video ini akan hadir satu ahad sekali. Seluruh konten video yang akan tayang juga merupakan konten yang sama dari Carpool Karaoke yang sebelumnya cuma dapat kau lihat dari Apple Music.

Apple juga tidak ketinggalan merilis video promosi Carpool Karaoke gres yang tersedia untuk TV App:

Sayangnya, kau pengguna perangkat iOS dan Apple TV dengan region Indonesia masih belum dapat menikmatinya. Pasalnya, konten ini cuma tersedia di beberapa negara tertentu saja.

Selain itu, aplikasi TV App ialah aplikasi gres yang secara otomatis akan eksklusif tersedia di perangkat iOS jikalau perangkat tersebut memakai Apple ID dengan region tertentu yang didukung. Jika kau memakai region menyerupai Indonesia, maka aplikasi TV App ini tidak akan muncul.

Aplikasi ini berfungsi untuk membantu pengguna mengelola banyak sekali konten video berlangganan. Dengan adanya TV App, pelanggan ESPN, CNN, CNBC dan layanan video TV lain tidak perlu lagi pakai aplikasi terpisah dari setiap layanan milik mereka.

Aplikasi TV App dari Apple ini juga dapat menampilkan bermacam-macam konten video menyerupai film dan TV show yang sudah kau beli dari iTunes. Bahkan TV App dapat mengetahui layanan video TV berlangganan yang kau pakai.

via Billboard


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Carpool Karaoke Season 1 Bisa Kamu Tonton Gratis dari App TV"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close