Rumor: iPhone SE 2 Akan Dirilis pada Bulan September 2018 - Tempat Blogging

Rumor: iPhone SE 2 Akan Dirilis pada Bulan September 2018

Munculnya banyak sekali rumor mengenai iPhone SE  Rumor: iPhone SE 2 Akan Dirilis pada Bulan September 2018

Munculnya banyak sekali rumor mengenai iPhone SE 2 tampaknya masih akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan. Rumor sebelumnya menyatakan bahwa iPhone SE 2 akan membawa desain iPhone X dan menghilangkan headphone jack 3.5mm.

Dari banyak sekali rumor perihal iPhone SE 2, apakah sudah ada rumor kapan rilis iPhone SE 2 oleh Apple? Dalam rumor terbaru, iPhone SE 2 dikabarkan akan segera dirilis pada bulan September 2018 ini. Rumor ini sedikit bertentangan dengan banyak sekali prediksi sebelumnya yang menyatakan bahwa Apple kemungkinan merilis iPhone SE 2 di event WWDC 2018 ini.

Dilansir dari 9to5mac, sebuah laporan terbaru dari Macotakara menyebutkan bahwa iPhone SE 2 kemungkinan besar akan rilis oleh Apple pada bulan September 2018 mendatang.

Peluncuran tersebut juga merupakan tanggal rilis yang bersamaan dengan tanggal rilis iPhone X generasi terbaru. Prediksi ini muncul dari beberapa catatan yang berasal dari para penyuplai perangkat iPhone. Mereka belum memulai proses produksi iPhone SE 2.

Beberapa fitur yang sering muncul dalam rumor iPhone SE 2 yakni desain yang menyerupai dengan iPhone X dan juga layar yang lebih besar dari iPhone SE sebelumnya. Selain itu, fitur Face ID dapat jadi akan dimasukkan mengingat ketiadaan tombol Home.

Bahkan salah satu pembuat case iPhone yang berjulukan Olixar juga sempat memajang pelindung yang diklaim yakni iPhone SE terbaru yang akan dirilis pada tahun 2018 ini. Desain bab depan yang terlihat sangat menyerupai dengan iPhone X, dengan Notch di bezel atas dan tanpa tombol Home.

Bagaimana menurutmu? Kapan iPhone SE 2 akan dirilis oleh Apple?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor: iPhone SE 2 Akan Dirilis pada Bulan September 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close