Eksperimen Adsense - Tempat Blogging

Eksperimen Adsense


Eksperimen Adsense ialah jantung dari segala sesuatu yang kita lakukan di Google - begitu banyak sehingga banyak dari produk kami, termasuk Analytics dan AdSense, memungkinkan Anda untuk menjalankan percobaan Anda sendiri.





Laman Eksperimen AdSense telah memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan pengaturan unit iklan, dan memungkinkan dan memblokir kategori iklan untuk melihat bagaimana ini mempengaruhi penghasilan Anda. Pada hari ini, Anda sanggup menjalankan jenis eksperimen lebih banyak dan mempunyai pemahaman yang lebih baik perihal bagaimana mereka mempengaruhi penghasilan Anda dan pengguna dengan beberapa update baru.


Memahami dampaknya pengguna dengan metrik sesi


Ingin tahu bagaimana pengaturan Anda bereksperimen dengan dampak pengalaman pengguna Anda? Anda kini sanggup melihat berapa lama pengguna menghabiskan waktu di situs Anda dengan “lama sesi Iklan” metrik gres yang telah ditambahkan ke laman Eksperimen hasil. Lagi panjang sesi iklan biasanya merupakan indikator yang baik dari pengalaman pengguna yang sehat.

Eksperimen saldo iklan

saldo iklan adalah alat yang memungkinkan Anda untuk mengurangi jumlah iklan yang ditampilkan dengan menampilkan hanya iklan yang tampil yang terbaik. Anda kini sanggup menjalankan eksperimen untuk melihat bagaimana aneka macam iklan mengisi pendapatan tarif dampak dan sesi iklan panjang. Cobalah dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan di komentar di bawah!

Baca Juga :


Pengumuman layanan: Kami auto-menyelesaikan beberapa percobaan, dan menghapus eksperimen yang berusia lebih dari setahun.



Untuk memastikan Anda sanggup memfokuskan waktu Anda secara efisien pada percobaan, kami akan segera otomatis menuntaskan percobaan yang tidak ada pemenang telah dipilih sesudah 30 hari dari yang ditandai “Siap untuk menyelesaikan”. Anda sanggup secara manual memilih pemenang selama mereka 30 hari, atau (jika Anda bahagia bagi kita untuk menutup percobaan) Anda tidak perlu melaksanakan apa-apa. Pelajari lebih lanjut tentang status percobaan .

Kami juga akan menghapus eksperimen yang diselesaikan lebih dari satu tahun yang lalu. Eksperimen renta jarang berkhasiat di dunia yang bergerak cepat dari internet dan mengacaukan laman Eksperimen dengan warta usang. Jika Anda ingin menjaga percobaan tua, Anda sanggup men-download semua data yang ada dengan memakai “Unduh Data” tombol pada laman Eksperimen.

Baca Juga :


Kami berharap untuk mendengar pikiran Anda pada fitur gres ini.

Diposting oleh: Amir Hosseini Rad, Product Manager AdSense
Show comments
Hide comments

0 Response to "Eksperimen Adsense"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close