Inilah Alasan Apple Menolak Steam Link Masuk ke App Store - Tempat Blogging

Inilah Alasan Apple Menolak Steam Link Masuk ke App Store

Inilah Alasan Apple Menolak Steam Link Masuk ke App Store Inilah Alasan Apple Menolak Steam Link Masuk ke App Store

Steam Link yaitu aplikasi terbaru buatan Valve. Seperti yang kita ketahui, Steam yaitu platform yang menjadi favorit para gamers alasannya yaitu di Steam kita bisa menjumpai bermacam-macam game yang dijual dengan harga yang sangat murah dan sering diskon.

Namun dalam beberapa hari yang kemudian muncul kabar mengejutkan. Apple kabarnya menolak aplikasi Steam Link untuk masuk ke App Store. Seperti biasa, Apple memang jarang mengomentari persoalan menyerupai ini.

Namun kali ini Phill Schiller selaku Apple SVP of Worldwide Marketing jadinya menawarkan klarifikasi mengapa Steam Link ditolak untuk masuk ke App Store. Ada beberapa catatan menarik mengenai hal tersebut.

Menurut Phil Schiller, aplikasi Steam Link ditolak masuk ke App Store alasannya yaitu dinilai telah melaksanakan beberapa pelanggaran kebijakan pada toko aplikasi App Store. Pihak App Store dan Valve juga kabarnya tengah bekerja sama untuk mengatasi persoalan tersebut.

Beberapa hal yang dianggap melanggar yaitu mengenai user generated content, in-app purchase, content codes, dan masih banyak lagi. Di antara semua pelanggara tersebut, mungkin yang paling menyita perhatian dari Apple yaitu in-app purchases.

In-app purchase ini dipakai untuk membeli games dengan Steam Account. Fitur beli games ini kabarnya juga bisa dilakukan melalui Steam Link. Jika memang benar, tentunya fitur ini bisa melanggar ketentuan dari Apple.

Untuk bisa memakai fitur in-app purchase, maka pihak Steam harus melakukannya dengan ketentuan yang sesuia dengan aturan. Melakukan pembayaran aplikasi di luar App Store untuk dipakai di produk Apple yaitu pelanggaran.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Alasan Apple Menolak Steam Link Masuk ke App Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close