Apple Sedang Perbarui Paten Engsel Fleksibel pada MacBook - Tempat Blogging

Apple Sedang Perbarui Paten Engsel Fleksibel pada MacBook

Apple Sedang Perbarui Paten Engsel Fleksibel pada MacBook Apple Sedang Perbarui Paten Engsel Fleksibel pada MacBook

Sejak tahun 2013 yang lalu, Apple memang sudah mempunyai suatu paten engel untuk komputer jinjing buatan mereka, MacBook. Kini Apple dikabarkan tengah memperbarui paten engsel pada MacBook tersebut.

Revisi gres dari paten ini dirilis oleh European Patent Office. Di dalam revisi tersebut, memuat beberapa gosip yang cukup menarik. Beberapa di antaranya ialah adanya desain engsel yang menciptakan bodi MacBook dan layarnya sanggup dirancang dalam satu material utuh. Desain ini akan mempunyai engsel yang lebih fleksibel, yang diberi nama “Living Hinge”.

Engsel fleksibel ibarat ini sanggup jadi akan ibarat dengan produk Surface Book dari Microsoft. Seperti yang kita ketahui, produk Surface Book mempunyai desain engsel yang sangat unik dan berbeda dari kebanyakan laptop.

Engsel tersebut didesain sedemikian rupa sehingga perangkat Surface Book sanggup dilepas layarnya dan dijadikan perangkat tablet ibarat layaknya tablet Surface pada umumnya. Apakah Apple akan merancang Mac dengan desain ibarat itu?

Jika kita melihat pada revisi paten yang dimiliki oleh Apple tersebut tampaknya tidak ada yang menyebutkan mengenai desain layar yang sanggup dilepas. Penjelasan dari revisi ini cuma fokus pada engsel layar serta kesatuan material pada bab bodi dan layar.

Apakah komputer Mac dengan desain gres ini akan segera dirilis oleh Apple? Bagaimana menurutmu paten Apple yang satu ini?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Sedang Perbarui Paten Engsel Fleksibel pada MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close