3 Langkah Mendapat Banyak Pengunjung Blog - Tempat Blogging

3 Langkah Mendapat Banyak Pengunjung Blog

Tidak semua blogger menjalankan aktifitas bloggingnya hanya semata untuk tujuan hobi. Tujuan blogging ada banyak, salah satunya ialah untuk mendapat penghasilan online dari blog yang kita miliki. Nah, untuk sanggup mendapat penghasilan online ini memerlukan banyak kebutuhan. Salah satunya ialah kebutuhan untuk mendapat banyak pengunjung ke dalam blog kita.

 

Memang pada awalnya mendapat pengunjung yang banyak ke dalam blog kita itu susah, apalagi kalau blog kita gres saja dibuat. Nah, untuk itu mari kita bahas bersama bagaimana cara mendapat pengunjung yang banyak ke dalam blog kita.

1. Buat lah artikel atau konten andalan.

Salah satu ciri konten andalan ialah unik dan menarik. Unik alasannya ialah mungkin saja hanya sedikit atau bahkan hanya kita saja yang gres mempublikasikan konten tersebut. Menarik alasannya ialah konten tersebut sanggup menawarkan manfaat kepada banyak orang.

Dengan artikel atau konten andalan ini akan menjadi ujung tombak blog kita dalam menembus permainan SEO. Setidaknya ada artikel satria kita yang muncul di halaman awal search engine sehingga akan mendatangkan traffic yang anggun ke dalam blog kita.

Tujuan dari pembuatan artikel andalan ini ialah dikala ada pengunjung yang tiba dan membaca isi postingan blog kita, mereka akan tersentak kaget dengan kualitas artikel atau konten blog kita. Sehingga, dibutuhkan mereka akan mengakibatkan blog kita sebagai blog panutan atau paling tidak mendapat prioritas untuk di singgahi dikala menjalani blogwalking.

2. Jalin lah pertemanan dengan blogger lain.

Jalinan pertemanan yang berpengaruh akan menawarkan laba bagi kita. Kita akan saling berkunjung dengan sobat blogger lainnya, dan hal tersebut tentunya akan membawa dampak yang baik bagi kualitas traffic blog kita bukan? cara mempromosikan blog.

Bagaimana kawan?
Menarik untuk dicoba bukan?
Yuk kita blogging bersama-sama. Saling membantu dan mengingatkan demi kemajuan kita bersama. Sip?
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Langkah Mendapat Banyak Pengunjung Blog"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close