Inilah Logitech Crayon for iPad, Penantang Serius Apple Pencil - Tempat Blogging

Inilah Logitech Crayon for iPad, Penantang Serius Apple Pencil

iPad terbaru memang sudah mendukung Apple Pencil Inilah Logitech Crayon for iPad, Penantang Serius Apple Pencil

iPad terbaru memang sudah mendukung Apple Pencil. Itu artinya kau tidak perlu lagi membeli iPad Pro hanya untuk sekedar memakai Apple Pencil saja. Namun harga Apple Pencil tetap saja mahal kalau memang tujuannya yaitu untuk memakai tool berupa stylus di iPad.

Kini ada Logitech Crayon for iPad, sebuah alternatif Apple Pencil. Sebagai alternatif Apple Pencil, tentu saja Logitech Crayon for iPad ini mempunyai aneka macam fitur yang sangat ibarat dengan Apple Pencil. Kelebihan lain yang ditawarkan yaitu harga yang lebih murah.

Apple Pencil dijual dengan harga $99 sementara Logitech Crayon for iPad dijual dengan harga $49 saja. Jelas ini merupakan sebuah alternatif bagus, mengingat tidak ada banyak perbedaan fitur dari keduanya. Hanya Logitech Crayon for iPad tidak mendukung mode sensitifitas saja. Beberapa fitur Apple Pencil masih tersedia di sini, ibarat koneksi yang praktis, stylus yang presisi, cepat dan mendukung arsiran dengan sentuhan dalam posisi miring.

Hardware dari produk Logitech ini memakai RF (Radio Frequency) khusus untuk mode pairing Logitech Crayon dengan iPad generasi ke-6. Kamu cukup tekan saja tombol di bab atas selama beberapa detik dan stylus ini akan pribadi tersmabung ke iPad generasi ke-6.

Bagaimana cara mengisi baterai di Logitech Crayon for iPad? Logitech Crayon for iPad tetap memakai konektor Lightning untuk charging baterai. Namun Logitech Crayon memakai port input Lightning. Makara kau tetap butuh kabel data Lightning dan USB Power Adapter.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Logitech Crayon for iPad, Penantang Serius Apple Pencil"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close