iOS 11.4 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta - Tempat Blogging

iOS 11.4 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta

 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta iOS 11.4 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta

Tak disangka-sangka, Apple merilis iOS 11.4 Beta 6 pada hari ini, sempurna tiga hari sehabis dirilisnya iOS 11.4 Beta 5 ke developer dan juga public beta. Hal ini tergolong sangat cepat, mengingat biasanya Apple merilis update Beta berikutnya berselang satu minggu.

Update iOS 11.4 Beta 6 kali ini dirilis ke Developer Beta, dan disusul ke Public Beta beberapa ketika kemudian. Karena berlangsung sangat cepat, jadi kemungkinan besar cuma dirilis untuk mengatasi bug dan juga peningkatan sistem saja.

Memang, sudah tidak banyak lagi fitur gres yang akan dirilis oleh Apple di iOS 11.4 Beta ini. Beberapa fitur gres sudah dirilis di versi Beta sebelumnya. Beberapa di antaranya yaitu Message in iCloud, AirPlay 2, HomePod Stereo, dan lain sebagainya.

Beberapa fitur di atas gotong royong juga sudah dirilis di update iOS Beta sebelumnya. Tetapi di versi final, beberapa fitur tersebut ditarik lagi. Untungnya Apple kembali menghadirkan fitur tersebut di versi Beta iOS 11.4 dan biar saja fitur ini benar-benar siap dirilis di versi selesai iOS 11.4.

Untuk kau yang sudah download iOS 11.4 Beta sebelumnya, kau sangat disarankan untuk melaksanakan download iOS 11.4 Beta 6 ini. Kamu dapat downoad melalui Developer Center atau dari Over-the-Air menyerupai biasa.

Untuk pengguna publik, kau harus menunggu sampai Apple merilisnya ke publik. Kemungkinan besar tidak akan usang lagi, mengingat Apple juga sudah bersahabat dengan program WWDC yang akan dilaksanakan pada 4 Juni 2018.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11.4 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close