iOS 11.4 Beta 3 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta - Tempat Blogging

iOS 11.4 Beta 3 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta

 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta iOS 11.4 Beta 3 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta

Update iOS 11.4 memang sedang dikebut oleh Apple. Hal ini mengingat event WWDC sudah semakin dekat. Di event WWDC 2018 ini, Apple diperlukan sudah harus memperkenalkan iOS 12 dan banyak sekali update untuk platform lainnya.

Di update iOS 11.4 Beta 3 kali ini, Apple pribadi merilisnya ke Developer Beta dan juga Public Beta. Untuk kau yang sebelumnya sudah terdaftar dan sudah memakai iOS 11.4 Beta, kau sangat disarankan untuk update ke versi terbaru ini.

Meskipun demikian hingga sekarang masih belum ada catatan fitur gres atau detail lebih lanjut mengenai perbaikan penting yang diberikan di iOS 11.4 Beta 3 ini. Apple tampaknya masih fokus pada beberapa titik yang menjadi bug dan melaksanakan perbaikan dan kestabilan sistem yang tidak dapat dijelaskan lebih lanjut di iOS 11.4.

Beberapa fitur gres sudah muncul di update iOS 11.4 Beta sebelumnya. Ada fitur iMessage on iCloud, AirPlay 2 yang sudah mendukung Apple TV dan HomePod, dan juga masih ada beberapa fitur gres dan perbaikan bug lain. Masih belum ada tanggal rilis untuk iOS 11.4 untuk pengguna umum, jadi kau yang tidak terdaftar dalam kegiatan Beta ini harus bersabar lagi.

Sekedar informasi, update .4 ini tampaknya akan menjadi update mayor terakhir untuk seri iOS 11. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Apple jarang merilis update mayor iOS lebih dari

empat kali. Di update iOS 10 saja maksimal cuma hingga iOS 10.3.3 dan iOS 9 cuma hingga iOS 9.3.5 saja.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11.4 Beta 3 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close