Kuartal Kedua 2018, Apple Catat Profit Hingga $61 Miliar - Tempat Blogging

Kuartal Kedua 2018, Apple Catat Profit Hingga $61 Miliar

 Apple selalu menunjukkan laporan keuangannya di setiap kuartal secara rutin Kuartal Kedua 2018, Apple Catat Profit Hingga $61 Miliar

Seperti biasa, Apple selalu menunjukkan laporan keuangannya di setiap kuartal secara rutin. Dalam kuartal kedua tahun 2018 ini, Apple tetap bisa meraih profit atau laba yang sangat tinggi. Angkanya bisa mencapai $61 Miliar.

Dilansir pribadi dari laporan yang ada di Apple Newsroom, di kuartal kedua pada tahun 2018 ini Apple bisa meraih pendapatan laba sampai mencapai lebih dari $61 miliar. Angka ini naik 16% jikalau dibanding dengan pendapatan yang ada dari kuartal yang sama pada tahun 2017 yang lalu.

Selain keuntungan, Apple juga membeberkan banyak sekali laporan lain di dalam halaman Apple Newroom tersebut. Beberapa di antaranya ialah penjualan 52 juta iPhone, penjualan 9 juta iPad, sampai penjualan 4 juta komputer Mac desktop dan juga MacBook.

Tim Cook juga tak ketinggalan menyampaikan bahwa banyak pengguna yang sekarang makin banyak menggunakan produk iPhone terbaru, iPhone X. Angkanya juga bisa dikatakan lebih banyak dari iPhone lain yang terjual sepanjang ahad di bulan Maret.

Angka penjualan dari iPhone X ini juga diklaim mendekati angka paling tinggi menyerupai penjualan iPhone X di bulan September 2017 lalu. Pada kuartal ini Apple juga bisa mendapat kenaikan penjualan sampai 20% di beberapa negara – negara Asia menyerupai China dan juga Jepang.

Jika benar mengenai rumor Apple akan merilis iPhone gres dengan desain iPhone X, maka bisa jadi profit Apple akan meningkat. Mengingat ada seri iPhone X gres dengan layar LCD yang diklaim punya harga murah.

via Apple Newsroom


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kuartal Kedua 2018, Apple Catat Profit Hingga $61 Miliar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close