Nostalgia Lagi Di Smk Negeri 1 Cirebon [Update Full Photo!] - Tempat Blogging

Nostalgia Lagi Di Smk Negeri 1 Cirebon [Update Full Photo!]

Sekolah Menengah kejuruan Negeri 1 Cirebon didirikan kira - kira final tahun 1955 dengan status sekolah Filial S.E.P.T. Bandung di cirebon, ditetapkan sebagai suatu Surat Keputusan dari Kementrian P.P.K.K tanggal 30 September 1955 No. 4984/B/3. Pada tanggal 1 Februari 1959 kelas pertama hanya 2 kelas Jurusan Bangunan Kapal sebanyak 13 siswa.
Pada tahun berikutnya 18 orang siswa, dari 31 orang siswa yang lulus pertama kali yaitu 28 orang. Karena kurangnya tenaga guru yang berkualitas pada Jurusan bangunan Kapal dan alasannya belum banyak adanya S.T-2 dan S.K - 2 yang punya jurusan bab bangunan kapal dan mesin kapal, maka Filial S.E.P.T bandung di cirebon di ubah menjadi STM (Sekolah Teknik Menengah ). Adapun pembentukan STM yang berdiri sendiri ini sebagai ganti dari Filial S.E.P.T Bandung di Cirebon di menetapkan dengan S.P Kementerian PPK perihal Djakarta 1959 NO.160/B-XX3. Pada tahun 1997 STM Negeri Cirebon berkembang menjadi Sekolah Menengah kejuruan N 1 Cirebon ( Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Cirebon ) menurut Keputusan Menteri PPK RI No. 036/ 0 / 1997.
terima kasih atas kunjungannya, dan isi blog ini akan terus di update! kunjungi juga : Group FB : FB Group Sekolah Menengah kejuruan Negeri 1 Cirebon Official Website : Web Resmi Sekolah Menengah kejuruan Negeri 1 Cirebon
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nostalgia Lagi Di Smk Negeri 1 Cirebon [Update Full Photo!]"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close