Penjualan Menurun, iPhone X Akan Jadi Semakin Langka - Tempat Blogging

Penjualan Menurun, iPhone X Akan Jadi Semakin Langka

Penjualan iPhone X yang terus meningkat dalam beberapa ahad pertama perilisannya ternyat Penjualan Menurun, iPhone X Akan Kaprikornus Semakin Langka

Penjualan iPhone X yang terus meningkat dalam beberapa ahad pertama perilisannya ternyata tidak bertahan lama. Mulai dari tidak ada kenaikan sampai terus menurun dalam beberapa bulan ke depan, penjualan iPhone X sekarang bisa dianggap sangat lesu.

Bagaimana tidak? Harga jual iPhone X yang sangat mahal menjadi faktor utama mengapa calon pembeli enggan membeli iPhone X. Apalagi di negara ibarat Indonesia, harga iPhone X semakin naik tajam.

Apple kabarnya sangat tidak puas dengan kinerja penjualan iPhone X dalam beberapa bulan terakhir. Apple kabarnya akan segara memangkas produksi iPhone X sampai cuma akan mengapalkan sekitar 8 juta unit saja pada kuartal 2 tahun 2018 ini.

Jelas angka ini jauh menurun jikalau dibandingkan dengan ekspresi dominan liburan simpulan tahun lalu. Penjualan iPhone X sempat naik saat liburan Natal tahun 2017 yang bisa meraih peningkatan dengan angka 27 juta unit. Namun menuju kuartal I tahun 2018, penjualannya menurun drastis menjadi 14 juta unit saja.

Meskipun penjualan turun, namun Apple masih bisa sedikit berbangga. Dari rata-rata penjualan iPhone sejak iPhone X dirilis, iPhone X bisa menawarkan donasi peningkatan penjualan iPhone yang cukup tinggi. iPhone X bisa berkontribusi sampai mencapai 35% dari total penjualan iPhone selama kuartal liburan tahun lalu.

Jika ibarat ini terus, iPhone X akan menjadi barang langka. Bahkan jikalau barangnya langka dan peminatnya cukup besar, bisa jadi harganya juga akan sulit sekali untuk turun menjadi lebih murah.

via Fast Company


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penjualan Menurun, iPhone X Akan Jadi Semakin Langka"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close