Posting Blog Via Email - Tempat Blogging

Posting Blog Via Email

Bagi pengguna blogspot, membuat posting di blog tidak hanya sanggup dilakukan secara reguler dengan cara masuk ke dalam akun blogger kita lalu mulai untuk melaksanakan posting. Akan tetapi, kita sebagai pengguna diberikan kemudahan untuk posting dengan memanfaatkan kemudahan posting blog via email. Cara ini sanggup kita jalankan dengan mudah. Langkahnya yaitu kita akan menciptakan alamat email yang lalu dipakai sebagai alamat email tujuan untuk mengirimkan pesan yang lalu pesan tersebut akan dipublikasikan ke dalam blog kita secara otomatis.


Adapun langkah untuk posting blog via email secara lengkapnya sanggup kita lihat pada klarifikasi di bawah ini :

Pertama, masuk ke dalam akun blogger kita masing-masing.

Setelah itu, kita buat alamat email tujuan posting blog kita dengan mengklik setelan.


Kemudian klik email dan seluler.


Maka akan muncul gambar menyerupai di bawah ini.


Nah, perhatikan pada bab opsi pengeposan. Isilah kotak secretword (4-20 alfanumerik) untuk menciptakan alamat email tujuan posting blog kita. Setelah itu, pilih opsi pengeposannya sehabis kita mengirimkan pesan ke alamat email tersebut, apakah ingin segera dipublikasikan atau pesan tersebut ingin disimpan sebagai konsep terlebih dahulu.

Klik simpan setelan dan selesai.

Nah, kini kita sudah sanggup melaksanakan posting ke blog kita dengan cara mengirimkan pesan yang akan kita postingkan ke alamat email yang gres saja kita buat tadi. Praktis bukan?

Ada yang belum jelas?
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Posting Blog Via Email"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close