Risma Blusukan Ke Mal Pastikan Perekonomian Surabaya Bergairah - Tempat Blogging

Risma Blusukan Ke Mal Pastikan Perekonomian Surabaya Bergairah

Risma Blusukan ke Mal Pastikan Perekonomian Surabaya BergairahRisma blusukan ke mal (Zaenal Effendi/detikcom)

Tempat Blogging Surabaya -Wali Kota Tri Rismaharini blusukan ke sentra perbelanjaan sepekan sehabis bom bunuh diri di gereja. Blusukan ini untuk memastikan perekonomian tidak terganggu.

Risma mengakui bencana bom di empat titik di Surabaya membawa stress berat dan menurunkan tingkat kunjungan warga ke sentra perbelanjaan.

"Saya akui memang sempat terganggu. Mulai Minggu hingga Selasa itu sepi. Sekarang mulai ramai," ujar Risma seusai buka puasa di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, apabila sentra perbelanjaan, pusat-pusat kuliner, menyerupai restoran dan kafe, sepi pengunjung, maka banyak pekerjaan warga yang terganggu.

"Kalau perjuangan masakan begini sepi, terus tukang basuh piring hingga clening service-nya ikut terdampak. Belum lagi pasar tradisional juga akan terganggu. Kalau ini tidak berputar, akan terganggu semua," ujar Risma.

Ia akan terus berupaya meyakinkan warga bahwa Surabaya sudah kondusif. Risma berharap event Surabaya Shopping Festival di bulan Mei ini dapat mengusahakan menarik pengunjung tiba di Surabaya.

"Saya berusaha meyakinkan warga Surabaya dan orang luar negeri bahwa Surabaya sudah pulih," tambahnya.

Sumber mas-basir.blogspot.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Risma Blusukan Ke Mal Pastikan Perekonomian Surabaya Bergairah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close